Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Sisca Kohl dan Jess No Limit. Sisca Kohl, pemilik 2,9 juta pengikut di Instagram itu melahirkan anak pertamanya.

Anak pertama pasangan artis yang menikah pada 10 Oktober 2022 in bernama Sophia Eleanor Justin. Kehadiran Baby Sophia menuai banyak perhatian dari para penggemar Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Baru-baru ini Sophia Eleanor Justin atau baby Sophia baru saja menjalani newborn photoshoot. Unggahan newborn photoshoot itu pun menuai atensi. Bayi yang dijuluki Baby No Limit sangat menggemaskan ini menjalani pemotretan dengan tema di atas awan. Netizen pun memuji Baby Sophia sudah cantik sejak lahir. 

"Sophia dari kecil udah estetik,cantik" komentar salah satu warganet @xonlynaxps

"@sophianolimit cantik banget ," @lukfiana.eun

"gemessss pengen cubit pipi sophia," @lesye_uxdenini1

"Hallo sophia adem bener liatnya ," @monica_dameria22

"Cantik banget shopia masyaAllah ," @setelahh_ashar

Lantas seperti apa ya momen newborn photoshoot Baby No Limit ini? Yuk intip kegemesan momen newborn photoshoot Sophia anak Sisca Kohl dan Jess No Limit yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram Jess No Limit pada Selasa (26/9).

1. Baby Sophia lahir pada Jumat (8/9) 2023 lalu. Kabar bahagia itu dibagikan kedua orang tuanya di akun Instagram. Sebelum melakukan photoshoot Jess No Limit membagikan momen bersama sang buah hatinya. Salah satunya momen saat baby Sophia selesai menyusui.

Potret newborn photoshoot Sophia anak Sischa Kohl dan Jess No Limit © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@jessnolimit