Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja merayakan ulang tahun pertama putranya, Shaquille Kaili Danuarta. Layaknya orang tua, tentunya Cut Meyriska dan Roger ingin mengabadikan momen berharga tersebut. Mereka pun memutuskan untuk melakukan pemotretan, untuk merayakan momen spesial buah hatinya

Seperti yang diketahui, bocah berusia satu tahun itu memang selalu berhasil menarik perhatian warganet, selain tampan dia juga sangat menggemaskan. Namun kali ini isi dari komentar warganet di unggahan terbaru Cut Meyriska yang memperlihatkan pemotretan buah hatinya itu, justru penuh dengan kritikan.

"Happy Birthday Anak Mami Papi @shaquillekailidanuarta
Terima kasih sudah selalu menghibur Kami
Shaquille, Mami Sayang sekali dengan Shaquille
Shaquille jd Anak Soleh dan Hebat yah ," tulis Cut Meyriska pada unggahannya itu.

Warganet tak hanya melihat aksi menggemaskan Shaquille, namun juga salah fokus pada tema yang diusung dalam pemotretan itu. Terlihat Shaquille duduk di sebuah wadah berisikan air atau susu yang dicampur dengan serial. Serta dibawahnya terdapat beberapa cookies yang mengelilingi wadah tersebut.

Cut Meyriska dikritik warganet usai unggah foto ultah anak Instagram



foto: Instagram/@cutratumeyriska

Sebagian warganet menilai, tema pemotretan itu terlalu berlebihan. Makanan yang dijadikan properti foto tentunya akan terbuang sia-sia.

"Sayang kue nya pasti kebuang ," ujar @via_hendra_leocia.

"Kok kyk gni lah anak mu, d ajarin mubazzir ?? Itu bukan nya biskuit kan yah ? ," tulis @ami_rum_lbs.

"itu kuee nya sayang bngett," kata @yes_itssss.

Cut Meyriska dikritik warganet usai unggah foto ultah anak Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"Mubadzir gk itu kuenya," timpal @tappasyah.

"Itu snacknya beneran ngga sih ya allah syang bgt klo buat jajan anak² dsni mah sneng bgt itu ada oreo good time," tulis @asmi_belo.

"Sayang cemilannyaa:((," ujar @oranggabut_2021.