Brilio.net - Artis Roger Danuarta baru saja merayakan ulang tahunnya. Pada 20 Mei kemarin Roger genap berusia 39 tahun. Sang istri, Cut Meyriska memberikan ucapan ulang tahun kepada suaminya itu dengan cara yang unik sekaligus menghibur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cut Meyriska mengunggah foto masa kecil Roger Danuarta. Dalam unggahannya tersebut, ibu satu anak ini memberikan ucapan untuk suami tercintanya.

foto masa kecil Roger © Instagram/@cutratumeyriska

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"Happy Birthday Papinya Shaquille ," tulis Cut Meyriska sebagai status teks unggahan foto masa kecil Roger Danuarta yang diunggahnya ke Instagram, Kamis (20/5).

Cut Meyriska juga menyelipkan pendapatnya terkait foto sang suami di masa kecil. Ia tak menyangka Roger Danuarta saat kecil begitu menggemaskan.

"Doa yg terbaik semuanya buat Kamu @rogerojey Love You @rogerojey Btw km di Foto ini Gemesh ," Cut Meyriska menyambung.

Dalam foto bernuansa sephia tersebut, aktor yang pernah membintangi sinetron Cinta Berkalang Noda memperlihatkan pose tengah menopang dagu. Roger Danuarta tampak lugu dan polos di foto yang diunggah Cut Meyriska. Rambutnya yang panjang dengan belahan pinggir ini bikin gemas netizen.

Netizen ikut mengomentari unggahan foto masa kecil Roger Danuarta yang diunggah oleh Cut Meyriska. Sama seperti artis berdarah Aceh itu, mereka juga gemas melihat foto lawas Roger Danuarta.

"Ngakak fotonya! HBD bro @rogerojey wish u all the best," tulis Ade Govinda.

"Yaallah shaquille bangettttt ini abang kecil hahahaha," tulis akun @ervinasulfiani.

"Kirain kim ji won ," sambung akun @anisa_arshakasya.

"Gemesh Koko Roger Danuarta," komentar @sryvonimbasra.

"Gemes yaampun papaa," komentar akun @xxon_z.

Mendapatkan ucapan dari sang istri, Roger pun membalas postingan Cut Meyriska dengan mengucapkan terimakasih. Tidak hanya berterimakasih, dalam balasannya tersebut Rooger juga mengatakan bahwa foto masa kecilnya yang diunggah oleh istrinya ini sebagai hadiah yang mengejutkan di momen ulang tahunnya tersebut.

"Love you more mami Shaquille hadiah yg mengejutkan," balas Roger Danuarta.

Tidak hanya komentar mengenai foto parasnya yang gemas. Para netizen pun kemudian turut memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Roger. Beberapa rekan sesama artis pun turut mengucapkan selamat ulang tahun.

"Selamat hari lahir Nak soleh @rogerojey berkah usia," ucapan selamat dari artis Anissa Trihapsari melalui akun Instagram miliknya @hapsarianissa29.

"Ngakak fotonya! HBD bro @rogerojey wish u all the best," tulis @ade_govinda.

"Happy Mild yaaaaaaaa @rogerojey Barakallah Fii Umrik ya," komentar @marinizumarnisreal.

"Selamat ulang tahun roger danuarta semoga panjang umur berlimpah kesehatan ,berlimpah rezeki makin istigomah aamiin," tulis @sarimariajayani.

"hbd @rogerojey barakallah fii umrik..," tulis akun @lydiaralif.