Brilio.net - Menjadi artis sudah pasti disibukkan dengan urusan syuting, baik untuk iklan atau sinetron. Nah kalau sudah begini, nggak jarang lho artis belia yang terpaksa meninggalkan pelajaran karena harus memenuhi jadwal syuting.

Hal ini tidak berlaku bagi Shawn Adrian Khalifa, pendatang baru yang juga anak dari Andi Soraya. Meski disibukkan jadwal syuting yang padat, pria ganteng ini tetap memberikan perhatian lebih kepada pendidikannya. Bagi cowok kelahiran 22 Oktober 1998 ini pendidikan sangat penting dan tidak bisa dikesampingkan kendati banyak jadwal syuting.    

Pemeran dalam film Hijabers in Love (2014) dan This Is Cinta (2015) ini mengaku syuting dan menjadi artis bukan tujuan utama. Selain itu, Shwan juga tidak mau masa remajanya digangu dengan hubungan yang serius seperti pacaran. Kenapa buru-buru ingin dewasa selama masih bisa menikmati masa remaja. Makanya, dia ingin lebih banyak menambah teman dan belum terpikir untuk pacaran.

anak andi soraya © 2016 brilio.net

Nah untuk urusan pendidikan, Shawn berencana meneruskan kuliah di luar negeri. Menurutnya, selama ada kesempatan untuk kuliah di luar dia akan mengejarnya. Belanda menjadi pilihan. Kenapa ya? Menurut dia Negeri Kincir Angin itu lebih bernuansa pendidikan dibanding negara lain. “Aku memilih Belanda, karena dianggap sebagai student country dibanding banyak negara lain,” kata Shawn.

Loading...

anak andi soraya © 2016 brilio.net

Walaupun temannya banyak yang memilih melanjutkan kuliah di Amerika Serikat, Shawn mengaku tidak tertarik belajar di sana. Bukan karena biaya, namun karena jurusan yang dipilihnya. Di Amerika dia melihat lebih banyak jurusan bisnis. Sementara dia lebih suka untuk memilih jurusan fisika. ”Insya Allah ke depan saya mau ambil fisika, dan insya Allah jadi profesor. Siapa tahu,” tambah Shawn.

anak andi soraya © 2016 brilio.net

Wah mau jadi ilmuwan nih.