Brilio.net - Kamu masih ingat film romantis nan menguras air mata A Walk to Remember? Film yang rilis pada 2002 ini menyedot banyak perhatian pecinta film. Bahkan film yang diangkat dari novel laris karya Nicholas Sparks ini melegenda sampai saat ini.

A Walk to Remember berkisah tentang percintaan senior dan junior di sebuah SMA di North Carolina, Amerika Serikat, yang diawali dengan rasa benci. Adalah Shane West (37) sebagai Landon Carter yang terbilang nakal menaruh ketidaksukaan pada Mandy Moore (32) sebagai Jamie Sullivan. Namun karena situasi 'menjebak', akhirnya mereka bisa menjadi akrab dan perlahan cinta tumbuh bersemi di hati keduanya. Sayangnya, kisah cinta mereka berakhir memilukan kendati masih ada sentuhan romantis. Kamu yang nonton pasti baper termehek-mehek, deh!

Nah, setelah 14 tahun berlalu, gimana kabar Mandy dan Shane sekarang, ya? Sebagaimana dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/5), berikut kabar mereka:

Dimulai dari Shane, yah...

1. Ini nih, penampilan Shane ketika membintangi A Walk to Remember. Ganteng banget, kan?

foto: instagram.com/theshanewest


2. Setelah belasan tahun berlalu, pria kelahiran Louisiana, Amerika Serikat pada 10 Juni 1978 ini, masih berkecimpung di dunia seni peran. Shane membintangi serial Netflix bertajuk 'Salem'.

foto: instagram.com/theshanewest


3. Kira-kira ganteng gondrong atau cepak rambutnya, nih?

foto: instagram.com/theshanewest


4. Penampilannya jadi karismatik begini ya, dengan cambangnya nggak nahan! Ini ketika Shane menghadiri ESPY Award televisi ESPN pada Juli 2015 lalu.

foto: instagram.com/theshanewest


5. Kini Shane juga fokus jadi vokalis band, lho!




Nah, giliran penyanyi cantik Mandy Moore. Yuk, intip aktivitas dia sekarang!

2 dari 2 halaman



6. Foto berikut ini ketika Mandy memerankan Jamie Sullivan, lho. Ayu banget, ya?

foto: instagram.com/mandymooremm


7. Kini mantan istri dari Ryan Adam, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika ini didaulat menjadi duta PSI, sebuah lembaga nirlaba yang bergerak di bidang pemerhati kesehatan di 65 negara di dunia. Tampak dalam foto ini saat Mandy sedang berkunjung ke India menjalankan misinya.

foto: instagram.com/mandymooremm


8. Nah, apakah Mandy sudah berkeluarga kembali setelah bercerai dari Ryan Adam pada Januari 2015 lalu? Bukan, lho. Cowok dalam foto ini adalah sahabat karib Mandy, sedangkan si bayi cowok tidak disebutkan keterkaitannya dengan Mandy. Hanya saja, Mandy cukup sering mengunggah foto bersama bayi ini di akun Instagram pribadinya.

foto: instagram.com/mandymooremm


9. Apakah ini pasangannya sekarang? Mandy terlibat cinlok? No! Ini Mandy yang tengah berakting untuk serial televisi This is Us di NBC TV.

foto: instagram.com/mandymooremm


10. Taraaa... inilah pacar Mandy sekarang. Pria ini adalah frontman band Dawes, Taylor Goldsmith.

foto: dailymail.co.uk