×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seungri Bigbang putuskan mundur dari dunia hiburan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Seungri Bigbang putuskan mundur dari dunia hiburan

YG Entertaiment menyatakan keputusan pengunduran Seungri adalah murni keputusan pribadi.

11 / 03 / 2019 19:28

Brilio.net - Seungri Bigbang baru saja memberikan kabar mengejutkan bagi penggemarnya. Seungri yang saat ini sedang tersandung kasus skandal prostitusi Burning Sun menuliskan pesan pamit pada penggemarnya. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram resminya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. . 10

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ seungriseyo pada

Dalam postingan tersebut Seungri mengungkapkan alasannya mengundurkan diri dari industri hiburan K-Pop. Seungri menuliskan bahwa keputusan tersebut tak lepas dari kasus dan kontroversi yang saat ini sedang menyelimutinya.

Seungri Bigbang putuskan mundur   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@seungriseyo

Loading...

Berikut kurang lebih terjemahan dari postingan Seungri Bigbang di Instagramnya.

Ini Seungri

Saya pikir akan baik bagi saya untuk pensiun dari industri hiburan pada saat ini. Saya telah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan kontroversi sosial sangat besar, saya akan mengungkapkan semua kecurigaan yang telah diselidiki dengan tulus dalam masalah yang diselidiki.

Dalam satu bulan terakhir, saya telah dikritik dan dibenci oleh orang-orang, dan sekarang semua agen investigasi domestik sedang menyelidiki saya, dan saya didorong kembali ke orang-orang itu.

Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar di Korea dan luar negeri untuk cinta mereka selama 10 tahun terakhir dan saya di sini untuk niat baik dan kehormatan YG dan Bigbang.

Sekali lagi, maaf dan maaf.

Terima kasih semua orang sampai hari ini.

Diketahui bahwa saat ini memang Seungri Bigbang baru saja ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penyedia wanita panggilan. Kasus tersebut menyeruak usai beredarnya percakapan yang memperlihatkan bahwa Seungri berusaha 'menyuap' investor dengan wanita panggilan.

Sebelumnya, Seungri juga tersandung masalah pelecehan seksual dan peredaran obat-obat terlarang di klub malam Burning Sun. Kebetulan sosok yang akan masuk wajib militer pada 25 Maret mendatang tersbeut merupakan pemilik Burning Sun.

Menanggapi hal tersebut pihak YG Entertaiment menyatakan bahwa keputusan pengunduran Seungri Bigbang dari industri hiburan adalah murni keputusan pribadinya.

Menurut YTN, sumber dari YG Entertaiment mengungkapkan bahwa "Kabar pengunduran diri Seungri bukan keputusan yang dibuat setelah berkonsultasi dengan YG, tetapi keputusan yang dibuat sendiri."

Sumber melanjutkan, "Dia bahkan lebih tertekan karena insiden ini, seperti yang brilio.net kutip dari laman Soompi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more