Brilio.net - Kabar terkait perlakuan buruk penggemar di bandara Soekarno Hatta terhadap leader Girls' Generation atau SNSD, Taeyeon beberapa waktu lalu memang sempat menghebohkan penggemar K-Pop. Pasalnya, saat itu Taeyeon tidak hanya dikerubuti oleh penggemar yang terlalu antusias, ia bahkan sampai terjerembab di lantai dan diduga sempat mengalami pelecehan seksual. Taeyeon bahkan sempat mengeluhkan kejadian tersebut lewat Instagram dan mendapat like dari 557 juta pengikutnya.

Taeyeon-Taemin © 2017 brilio.net

foto: Aminoapps

Namun perlakuan ini rupanya tidak berhenti pada Taeyeon saja. Kali ini, juniornya yang sama-sama dari SM Entertainment, Taemin SHINee mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari salah satu petugas keamanan Bandara Internasional Gimpo, Korea Selatan.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (29/8), Taemin dan Key pada Senin (28/8) lalu berada di Bandara Gimpo untuk melakukan penerbangan ke Jepang. Seperti biasa, dua anggota SHINee tersebut diikuti beberapa fans di bandara.

Taeyeon-Taemin © 2017 brilio.net

foto: Koreaboo

Saat itu, fans sama sekali tidak terlihat mengerubuti kedua anggota SHINee ini, namun hal yang buruk justru datang dari staf bandara. Salah satu rekaman fans menunjukkan jika petugas bandara berlaku kasar hingga tidak memperbolehkan Temin masuk ke jalurnya.

"Pergi sana ke belakang, dari belakang sana! Kenapa kamu masuk ke maskapai orang lain!" ujar staf bandara.

Pria paruh baya tersebut juga mendorong tubuh Taemin dengan kasar sehingga anggota SHINee itu hampir terjatuh. Perlakuan ini pada akhirnya membuat penggemar marah dan menuntut permohonan maaf.

Booming-nya K-Pop memang membuat banyaknya penggemar muda rela mengantre di bandara hanya untuk bertemu dengan idolanya. Namun rupanya ini bukan hanya berpengaruh kepada idola saja, tetapi juga pada petugas bandara yang ikut pusing dengan adanya kerumunan fans yang memadati bandara.