Brilio.net - Beberapa waktu lalu Bae Suzy sempat membuat penggemarnya heboh. Mantan kekasih Lee Min-ho ini tampil mengenakan hijab pemberian seorang fans asal Indonesia pada acara jumpa fans. Pesonanya saat mengenakan hijab pun sukses membuat jantung para fans lelaki berdegup cepat.

Tak berselang lama, muncul lagi seorang artis Korea Selatan yang tampil cantik mengenakan hijab. Ialah Minzy mantan personel girlband 2NE1. Sejak hengkang dari girlband yang kini telah bubar tersebut, wanita 24 tahun ini masih aktif di dunia hiburan. Salah satu acara yang ia bintangi yaitu Korean Food Expedition.

minzy hijab © Twitter/@GlobalMinzy

foto: Twitter/@GlobalMinzy

Di salah satu episode, Minzy bersama dengan bintang tamu lain mengunjungi negara Turki dan berkesempatan untuk melihat ke Masjid Sultan Ahmed yang ada di kota Istanbul. Untuk bisa masuk ke tempat ibadah tersebut, Minzy diwajibkan untuk menghormati tempat tersebut dengan memakai hijab.

Dengan hijab berwarna biru muda yang mirip Suzy kenakan beberapa waktu lalu, wanita kelahiran Seoul ini akhirnya bisa masuk ke salah satu masjid megah yang ada di sudut kota Istanbul. Minzy dan beberapa artis Korea Selatan lainnya tampak takjub dengan bangunan ibadah tersebut.

minzy hijab © Twitter/@GlobalMinzy

foto: Twitter/@GlobalMinzy

Dengan hijabnya tersebut, pesona Minzy nggak kalah dari Suzy. Cantik bak Barbie!

Berikut ini cuplikan video saat Minzy mengunjungi Masjid Sultan Ahmed dalam acara Korean Food Expedition. Seperti yang brilio.net lansir dari akun Twitter @GlobalMinzy pada Senin (19/2).