Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis dan presenter Nikita Mirzani? Kerap muncul dengan berbagai kontroversi, Nikita berhasil membuat publik penasaran dengan dirinya. Mulai dari kehidupan pribadinya, hingga kekayaan yang dimilikinya. Meski demikian tak sedikit pula orang yang kagum dengan ketegaran dirinya, di mana ia berhasil melahirkan putranya tanpa di temani sang suami.

Setelah melahirkan, Nikita membuat heboh dengan mengunggah foto sedang menyusui bayinya. Namun yang menjadi sorotan justru caption dari foto yang diunggahnya itu. Di mana ia menuliskan air Susu Ibu Tajir (ASIT). Ibu tiga anak ini memang tidak ada habisnya membuat warganet geleng-geleng kepala.

Kali ini ia kembali memerkan kekayaanya dengan memborong parfum, yang menurutnya itu merupakan parfum kelas atas dan tidak di jual di Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan YouTube, Kamis (23/5). Dalam video tersebut tampak Nikita sedang memilih parfum-parfum mahal. Ia tak menyambangi toko parfum tersebut, melainkan si penjual parfum lah yang membawa parfum berkoper-koper ke rumahnya.

Nikita mengklaim bahwa parfum yang dibelinya tersebut tak dijual di Indonesia.

"Ini pokoknya hanya orang kaya kan? Kalau nggak kaya nggak mungkin beli ini," tutur Nikita.

Loading...

Si penjual parfum menjelaskan semua merk parfum, cukup dijelaskan sekali Nikita langsung setuju untuk membelinya tanpa pikir panjang. Setelah memilih semua parfum yang diinginkannya, Nikita mulai menghitung semuanya, tak disangka, Nikita menghabiskan Rp 39 juta. Bahkan menariknya, ia membayat lunas, tanpa pakai nyicil.

Nikita memang dikenal sangat loyak, ia membeli semua yang diinginkannya. Bahkan saat melahirkan anaknya yang ketiga pun ia menghabiskan ratusan juta rupiah.