Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya pada 28 April 2019 di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang. Kelahiran anak ketiganya ini mencuri perhatian publik, pasalnya ia menjadi sosok ibu yang begitu tegar dan kuat, karena harus melahirkan tanpa ditemani sang suami.

Proses melahirkannya pun penuh drama dan mengharukan. Namun Nikita tampak bahagia karena ia bisa melahirkan anak ketiganya dengan selamat dan sang bayi pun lahir tanpa ada yang kurang satupun.

Meski dirinya dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mengundang kontroversi, pengalaman Nikita Mirzani yang berjuang menjadi seorang ibu untuk melahirkan berhasil menuai rasa kagum dari masyarakat luas. Menurut mereka, Nikita merupakan sosok perempuan yang begitu kuat.

Setelah melahirkan, kini Nikita mencurahkan perhatian penuh terhadap putra kecilnya itu. Bahkan ia membagikan kebersamaannya dengan sang buah hati ketika sedang menyusuinya. Nikita tampak begitu antusia ketika menyusui bayinya.

Dalam unggahannya itu ia menuliskan "ASIT (air susu ibu tajir)," tulis Nikita Mirzani.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

ASIT ( air susu ibu tajir ) @nikitamirzanimawardi_17 @amelia_natadipura

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Namun ada yang menarik dari unggahannya itu, justru orang salah fokus karena badannya yang tampak begitu langsing usai melahirkan. Tak jarang warganet dibuat iri karena badannya tetap cantik meski baru saja melahirkan. Nikita sudah terlihat kembali langsing meski belum genap satu bulan dari proses persalinannya.