5. Jacklyn Wu.

aktris ini pernah berperan sebagai Bibi Lung © berbagai sumber

foto: Instagram/@ilovehk80s

Di tahun yang sama, pemeran Bibi Lung sempat diganti oleh artis Jacklyn Wu. Sementara karakter Yoko diperankan oleh artis Richie Ren. Sayangnya, serial ini tidak mendapat sambutan hangat dari penonton.

Banyak yang menilai karakter Bibi Lung dan Yoko tidak cocok diperankan oleh kedua artis tersebut. Tak sedikit pula yang mengkritik serial ini karena dianggap tidak sesuai dengan kisah aslinya.

6. Crystal Liu.

aktris ini pernah berperan sebagai Bibi Lung © berbagai sumber

foto: Instagram/@ilovehk80s

Crystal Liu memerankan karakter Bibi Lung pada tahun 2006. Kecantikan Crystal Liu serta kelayakan memerankan karakter tersebut tampaknya tidak perlu diragukan lagi.

Crystal Liu berhasil memerankan Bibi Lung dengan gayanya sendiri tanpa menghilangkan sifat asli dari karakter tersebut. Sejak itu, ia mendapatkan julukan sebagai "Fairy Sister" atau Bidadari karena penampailannya yang elegan. Hingga kini, Crystal Liu masih eksis di dunia hiburan.

7. Michelle Chen.

aktris ini pernah berperan sebagai Bibi Lung © berbagai sumber

foto: Weibo/yuzheng

Michelle Chen dipilih menjadi pemain ke tujuh dalam serial The Legend Of Condor Heroes. Awalnya, Michelle dianggap tidak pantas memerankan karakter Bibi Lung karena berat badan serta bentuk wajah yang bulat. Menyadari tingginya kritikan publik, Michelle berusaha semaksimal mungkin menjaga berat badannya.

Ada yang menarik dari serial yang tayang 2014 ini. Michelle Chen mengalami cinta lokasi dengan pemeran Yoko, Chen Xiao. Pemeran Yoko dan Bibi Lung benar-benar menjadi pasangan kekasih dan menikah pada 21 Juli 2016. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang putra bernama Chen Munchen.