2. Angela Pan.

aktris ini pernah berperan sebagai Bibi Lung © berbagai sumber

foto: Facebook/Kaypang Gallery

Angela Pan berperan sebagai Bibi Lung pada versi tahun 1984. Aktris bernama lengkap Pan Yingzhi ini dijuluki 'Wawa" (boneka) karena wajahnya yang mirip dengan boneka.

Karier aktris yang kini menetap di Amerika Serikat itu memang lebih ngetop dan dikenal di Taiwan. Hal itu sempat membuatnya dinominasikan sebagai Best Actress pada ajang Golden Bell Award 1981 dan juga dinobatkan sebagai pasangan televisi paling sensasional bersama Meng Fei, pasangannya di Serial Condor Heroes 1984.

Sempat menyatakan mundur dari dunia hiburan tahun 2001 lalu, Angela Pan kembali berakting di tahun 2011 lewat perannya sebagai Empress Dowager Xiao Zhuang yang mendapat sambutan hangat dari para penontonnya.

3. Carman Lee.

aktris ini pernah berperan sebagai Bibi Lung © berbagai sumber

foto: Instagram/@hongkongstars

Carman Lee, pemeran Bibi Lung dalam drama serial Condor Heroes pada tahun 1995 berhasil membuat popularitasnya meroket. Bahkan ia disebut sebagai aktris yang paling cocok memerankan Bibi Lung dari beberapa versi kisah Return of The Condor Heroes.

Pesonanya dianggap sempurna untuk merefleksikan kecantikan abadi yang jadi ciri khas Bibi Lung. Hingga kini dirinya masih kerap tampil di layar kaca.

4. Fann Wong.

aktris ini pernah berperan sebagai Bibi Lung © berbagai sumber

foto: Instagram/@hongkongstars

Fann Wong, seorang artis asal Singapore yang menjadi generasi berikutnya dalam karakter Bibi Lung pada tahun 1998. Setelah beradu akting dengan Christoper Lee dalam drama serial ini, mereka mengalami cinta lokasi.

Fann Wong dan Christopher Lee telah menikah pada tahun 2009. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki laki yang diberikan nama Zed.