Brilio.net - Meninggalnya pesinetron Yana Zein memang membawa duka yang mendalam, bukan hanya sahabat dan kerabat, melainkan juga kedua anaknya, Aurelia Callista dan Alika Pandore yang masih kecil.

Sejak kepergian sang suami 5 tahun lalu karena penyakit parkinson, Yana bersama kedua anaknya tinggal bersama ibunya. Namun, setelah kepergian Yana pada Kamis (1/6) lalu, gimana ya kondisi kedua anaknya ke depan?

Firda Razak, sahabat Yana Zein mengatakan sejak Yana sakit dan kondisinya naik turun, ia sudah mulai memikirkan kondisi kedua anak Yana. Pasalnya bila harus tinggal dengan ibu dari Yana tidak memungkinkan mengurus kedua putri Yana yang masih belia.

"Saya sudah memikirkan sejak Yana sakit. Siapa yang akan mengurus anak-anak dan juga mamanya Yana yang sudah tua. Gimana kita mau merawat mereka," katanya saat ditemui media di Jakarta, Jumat (2/5).

Selain itu juga Firda mengatakan kendala lain yang dihadapi adalah berbedanya keyakinan setelah setahun lalu Yana berpindah keyakinan.

Loading...

"Kita tahu apa yang dipikirkan Yana dan anak-anaknya akan beda sama kita. Lebih lagi Yana baru setahun lalu baru pindah keyakinan itu yang bikin saya jadi bingung. Saya tanya kamu berdoa secara apa? Berdoa apa pun, anaknya sendiri bilang gitu kan," ungkapnya.

Kendati demikian, para sahabat dan keluarga sudah memikirkan masa depan kedua anak Yana Zein.

"Sudah kita pikirin sih masa depan anak-anak, karena perempuan, kasihan masih kecil-kecil," tukasnya.