Brilio.net - Tak hanya soal penampilan, gaya pacaran selebriti Tanah Air juga kerap jadi sorotan publik. Terlebih bila mereka sama sekali tak canggung untuk memamerkan kemesraan di depan umum.

Seperti beberapa pasangan artis muda ini, usia mereka masih terbilang belasan tapi gaya pacaran mereka selayaknya orang yang sudah berumah tangga. Siapa saja mereka?

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/6), berikut lima pasangan seleb yang masih berusia belasan tahun tapi gaya pacarannya bak orang dewasa. Mesranya ngalahin pengantin baru!

1. Cassandra Lee dan Randy Martin.

pacaran dewasa © 2017 Instagram

foto: Instagram/@cassandraslee

Cassandra Lee yang masih berusia 16 tahun sering mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, Randy Martin (18). Mereka kerap memposting momen mesra bersama di media sosial, mulai dari berpelukan sampai memberi kecupan. Tak heran jika foto-foto mesra mereka kerap mendapat nasehat dan cibiran dari netizen karena dianggap memiliki gaya pacaran yang mengkhawatirkan. Bahkan beberapa waktu lalu, sesi foto yang mereka lakukan sempat dikira netizen foto pre wedding.

2. Kesha Ratuliu dan Wafda.

pacaran dewasa © 2017 Instagram

foto: Instagram/@wafda90

Keponakan Mona Ratuliu ini juga sering memamerkan kemesraan dengan sang kekasih Wafda di akun Instagramnya. Masih 19 tahun, mereka sudah saling kecup, berpelukan, dan gendong-gendongan. Netizen pun menilai kalau gaya pacaran yang mereka tampilkan terlalu mesra dan bisa membawa dampak buruk bagi remaja lainnya. Namun, karena sering mendapat komentar negatif, Kesha mengaku kini lebih berhati-hati saat memposting foto bareng kekasihnya.

3. Aaliyah Massaid dan Zharfan Rahmadi.

pacaran dewasa © 2017 Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Putri kandung mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevira kini sudah beranjak remaja. Seperti kebanyakan remaja masa kini, Aaliyah pun sudah memiliki pacar. Hati yang berbunga membuat Aaliyah tak sungkan untuk menunjukkan potret kemesraan dengan sang kekasih Zharfan Rahmadi. Netizen ramai memberikan komentar beragam soal pamer kemesraan yang ditunjukkan Aaliyah ini.

4. Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

pacaran dewasa © 2017 Instagram

foto: istimewa; foto: Instagram/@alyssadaguise

Berwajah tampan membuat putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sering digosipkan menjalin asmara dengan beberapa artis cantik, salah satunya Alyssa Daguise. Meski belum genap berusia 20 tahun, gaya pacaran mereka terbilang cukup berani. Beberapa waktu lalu bahkan sempat beredar foto-foto mereka yang sedang berciuman.

5. Angel Pieters dan Brandon Gunawan.

pacaran dewasa © 2017 Instagram

foto: Instagram/@angelpieters

Nama Angel Pieters sempat ramai diperbincangkan publik usai video Live Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, artis yang masih 19 tahun ini tak canggung memamerkan ciuman mesranya dengan sang kekasih, Brandon Gunawan. Akun Instagram Angel pun sempat hilang dan akhirnya muncul kembali setelah isu tersebut. Angel juga kerap menonaktifkan laman komentar saat memposting foto dirinya dengan sang kekasih.