Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan sejoli itu telah resmi menikah hari ini pada Jumat (10/7). Sebelumnya, kabar pernikahan telah ramai diperbincangkan di dunia maya. Namun baik Dinda Hauw dan Rey Mbayang belum terlihat berbagi kebahagiaan itu.

Beberapa rekan Dinda Hauw maupun Rey Mbayang telah mengunggah hari spesial tersebut. Melalui unggahan terbaru Wardah Maulina pada Instagram Storiesnya, pengarang buku Cinta yang Tak Biasa itu membagikan momen ijab kabul Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Dinda Hauw nikah instagram

foto: Instagram/@wardahmaulina_

Prosesi akad nikah digelar pada Jumat (10/7) pagi hari, sekitar pukul 08.00 WIB. Dinda Hauw dan Rey Mbayang begitu serasi saat duduk di pelaminan. Mereka kompak mengenakan busana pengantin warna putih. Dengan mas kawin logam mulia 40 gram dibayar tunai, keduanya telah resmi jadi suami istri. Senyum kebahagiaan terlihat dari pasangan seleb ini usai menikah. 

 

Dinda Hauw nikah instagram

foto: Kapanlagi.com

Seperti yang diketahui pernikahan dua seleb muda ini cukup mengejutkan publik. Lantaran mereka tidak pernah menampilkan potret mesra di medsos. Dinda Hauw dan Rey Mbayang diketahui saling kenal dan bersilaturahmi melalui proses taaruf. Dan kini senyum bahagia telah terpancar dari wanita muda 23 tahun itu.

Berdasarkan penelusuran, prosesi pernikahan dilakukan secara berdasarkan protokol kesehatan pencegahan corona. Akad pernikahan tidak dihadiri banyak tamu. Juga, penghulu dan para tamu tampak mengenakan masker.