Brilio.net - Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020 lalu. Setelah cukup lama kenal, keduanya memutuskan mantap melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan. Perbedaan usia bukan jadi halangan besar bagi hubungan keduanya.

Setelah menikah, kini Nathalie menyandang status sebagai ibu sambung untuk keempat anak Sule dari pernikahan dengan sebelumnya. Keempat anak itu adalah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah. Nathalie pun diketahui sudah sangat dekat dengan keempat anak Sule.

Mengulik lebih jauh, sebelum sang ayah menikah dengan Nathalie, rupanya ada perasaan takut yang sempat dirasakan oleh Putri Delina akan sosok ibu sambung. Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, lantaran hal tersebut, ia pernah meminta pada sang ayah agar mencari pasangan hidup yang lebih dewasa secara usia.

alasan Putri Delina © YouTube

Loading...

foto: YouTube/Melaney Ricardo

"Dari dulu tuh Putri selalu bilang ke ayah kalo bisa yang lebih dewasa dikit lah, karena selalu yang jauh lebih muda banget. Umur tuh jauh banget," kata Putri dikutip brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (19/11).

Sebagai seorang anak, gadis yang akrab disapa Putdel itu takut jika ayahnya menikah dengan wanita yang lebih muda, istrinya nanti hanya akan mencintai ayahnya saja. Ketakutan inilah yang membuat dirinya khawatir.

"Karena takut aja sih, karena kan manusia susah ditebak. Apalagi yang masih muda-muda gitu, Putri mikirnya masih belum ada keibuan, masih takutnya belum bisa jaga anak-anaknya juga, pasti sayangnya ke ayah aja. Takutnya gitu," ujarnya.

alasan Putri Delina © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Namun seiring berjalannya waktu, Putri akhirnya bisa mengenal lebih jauh sosok Nathalie. Bahkan, tak butuh waktu lama bagi dirinya bisa akrab dan dekat dengan kekasih ayahnya itu.

Di sisi lain, Putri melihat adanya kesamaan antara Nathalie dengan mendiang ibundanya, Lina. Kebiasaan-kebiasaan kecil yang diberikan Nathalie membuat Putri merasa beruntung mendapat ibu tiri yang begitu menyayanginya.

"Luar biasa. Bener-bener keibuan banget. Jadi pas pertama ketemu itu kita langsung ngobrol, langsung nyambung. Bahkan, Putri melihatnya bener-bener kaya mama juga," tutur adik Rizky Febian itu.

"Dari cara bicara tuh ada yang beberapa sama (dengan mendiang Lina). Kadang lihat senyumnya, terlintas sama kayak mama," jelasnya.