Brilio.net - Permasalahan mengenai harta gono-gini Lina Jubaedah masih terus bergulir. Lama tak terdengar kelanjutannya, baru-baru ini suami Lina, Teddy kembali mempermasalahkan tindakan yang dilakukan anak kandung Lina dari pernikahan dengan sebelumnya, Sule.

Dilansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Teddy menuturkan anak perempuan Sule, Putri Delina ternyata diam-diam sudah mengambil berkas warisan almarhumah Lina di kediamannya. Lantaran hal tersebut, Teddy merasa kesal dan kecewa.

Ia pun menunjukkan sejumlah percakapan antara dirinya dengan Putri. Dalam percakapannya, Teddy menegur tindakan Putri yang disebutkan mengambil berkas tersebut tanpa sepengetahuannya.

isi chat Teddy © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@putridelinaa

"Assalamu'alaikum om, berkas-berkas semua di safety box udah putri ambil semua, jadi om tinggal tutup safety box-nya," tulis pesan Putri pada tangkapan layar tersebut seperti dikutip brilio.net, Sabtu (7/11).

Saat menerima pesan ini, Teddy tampaknya sedikit kaget sekaligus bingung. Baginya, keputusan yang diambil Putri tanpa sepengetahuan dirinya dan tak ada musyawarah terlebih dahulu. Ia kemudian meminta waktu untuk bisa bertemu Putri dan membicarakannya hal ini.

isi chat Teddy © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

"Wa alaikum salam. iya Om kaget sekaligus bingung. Teteh ambil putusan tanpa musyawarah dulu. Om mau ketemu sama Teh Putry ada yang mau dibicarakan juga penting!!!! Sekalian mau ambil kunci brankas bank mega kapan bisa nya?," jawab Teddy.

Namun sebaliknya, wanita yang akrab disapa Putdel itu menolak ajakan Teddy. Adik dari Rizky Febian ini mengaku tidak mendapat izin dari sang ayah, Sule.

"Nanti aja ketemunya. Nggak boleh sama ayah kalo hari ini," lanjut Putri.

Lebih lanjut, Teddy menegaskan bahwa ia sudah menyerahkan urusan ini kepada pihak pengacaranya. Karena saat ini, Teddy ingin fokus mengurus buah hatinya yang diketahui masih balita.

"Jadi emang nantinya takut ramai lagi soal harta gono gini. Yang jelas, itu udah ada di teh Putri semuanya. Kalau ada utang piutang, apa pun yang berhubungan sama almarhum istri saya, bisa tanya langsung ke teh Putri," tegasnya.

(brl/lea)