Brilio.net - Kepergian ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah masih jadi perbincangan hangat publik. Nama Teddy jadi sorotan setelah Rizky Febian melaporkan kematian sang ibu lantaran ada yang mengganjal.

Sebagaimana diketahui, Teddy sempat dianggap sebagai salah satu orang yang bertanggung jawab dalam penyebab meninggalnya mantan istri Sule itu. Apalagi sejak Rizky Febian melapor ke polisi karena adanya dugaan kematian tak wajar kepada ibunya, Teddy pun mendapat banyak ujaran kebencian.

Hal tersebut diungkapkan Teddy saat dirinya hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose, Rumpi. Sebelumnya, Teddy mendapat pertanyaan tentang fitnah atau fakta yang menyebut jika ayah tiri Putri Delina ini merupakan orang yang gampang mengambil hati orang.

 

Perlakukan orang pada Teddy  kapanlagi.com

foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

 

"Fitnah itu. Buktinya, kemarin waktu ke mall aja ketemu ibu-ibu udah (nunjuk-nunjuk), banyak yang benci," ujar Teddy.

Namun, hal tersebut akhirnya berubah setelah hasil autopsi Lina keluar. Semenjak hasil visum menyebutkan tak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh Lina dan penyebab Lina meninggal tak lain karena sakit yang ia derita.

Sejak hasil visum keluar, orang-orang yang semula benci dengan Teddy akhirnya lebih bersimpati. Bahkan, banyak orang yang mulai mendukung dan memberikan semangat untuk Teddy.

Tak hanya itu saja, ia juga mengaku jika ia sering mendapat ajakan foto bareng dari orang-orang yang tak ia kenal.

"Tapi setelah beres dari hasil otopsi malah ya alhamdulillah berubah lah. Berubahnya jadi ada yang 'yang sabar ya', terus yang minta maaf gitu. Terus ada yang bilangnya itu minta foto," papar Teddy.