Brilio.net - Pada Minggu (15/11) Sule dan Nathalie Holscher resmi menyandang status sebagai suami istri. Keduanya telah melangsungkan akad nikah yang dihadiri oleh pihak keluarga termasuk keempat anak mereka.

Akad nikah keduanya dilangsungkan di Tsamara Resto, Bekasi. Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin berupa uang Rp 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule)

Usai akad nikah, anak tertua Sule, Rizky Febian, mengutarakan rasa bahagianya atas pernikahan kedua orangtuanya. Ia juga mendoakan pernikahan Sule dan Nathalie.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, dalam momen ini terungkap panggilan Rizky Febian kepada Nathalie Holscher sebagai ibu sambungnya. Ia memanggil dengan sebutan Bunda.

Loading...

"Yang pasti kalau untuk Ayah sama Bunda saya harap mereka tak akan terpisahkan. Saya penginnya sampai akhir hayat selalu bersama, apalagi kan ada Rizwan, Ferdi, Putri, aku, jadi aku yakin akan selalu sabar, merawat mereka semua," kata Rizky Febian dikutip dari siaran langsung di YouTube Rans Entertainment.

Rizky Febian juga bahagia karena dua keluarga besar berkumpul untuk merayakan hari bahagia. Ia harap silaturahmi antara dua keluarga dapat terus terjaga.

"Sebagai anak yang paling besar ikut bahagia atas pernikahan ini karena ini juga menjadi hari bahagia Iky dan adik-adik apalagi bisa melihat keluarga besar kumpul kembali. Iky harap hal ini bukan sekarang aja, tapi juga sampai ke depannya," tuturnya.

Tak berbeda jauh dari sang kakak, anak kedua Sule, Putri Delina turut mendoakan pernikahan ayah dan ibunya selalu bahagia dan langgeng sampai kapan pun.

"Iya yang pasti teteh ikut bahagia, senang, semoga bisa kumpul terus semuanya sampai ke depannya. Pokoknya senang," paparnya.