Brilio.net - Kehidupan Sandrinna Michelle belakangan ini jadi sorotan publik. Bukan hanya karena gaya pacarannya dengan Junior Roberts yang disebut-sebut kelewat batas, tapi juga karena viralnya unggahan Instagram sang ibu yang merasa putrinya dicuci otak hingga lupa keluarga. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa Sandrinna dan Junior Roberts sudah tinggal satu rumah buntut memburuknya hubungan ibu dan anak tersebut.

Setelah sentimen negatif itu muncul dan menguat, Sandrinna Michelle akhirnya buka suara mengklarifikasi kabar liar yang berkembang. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Sandrinna membantah klaim tersebut dan mengakui bahwa kesalahannya terletak pada kurangnya komunikasi dengan sang ibu. Kini Sandrina dan ibunya pun sudah kembali berdamai.

Mau bagaimanapun gadis berusia 16 tahun tersebut masih tetap menjadi putri kecil bagi ibunya. Kesuksesan karier yang sudah dibangun sejak kecil tersebut tak membuat dirinya jauh dari keluarga. Seleb blasteran Amerika Serikat-Indonesia ini tetap pada anak seusianya yang membutuhkan kasih sayang penuh dari orangtuanya.

Berikut potret kedekatan Sandrinna Michelle dan ibunya dari kecil hingga kini, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/12).