3. Polisi temukan briket batu bara.

fakta kematian lee sun-kyun © berbagai sumber

foto: soompi.com

Ketika memeriksa mobil sang aktor, pihak polisi menemukan sebuah charcoal briquette atau briket arang di mobil. Keberadaan briket inilah yang kemudian membuat polisi menduga bahwa aktor berusia 48 tahun tersebut melakukan bunuh diri.

4. Diduga bunuh diri karena kasus narkoba.

fakta kematian lee sun-kyun © berbagai sumber

foto: soompi.com

Sejak Oktober 2023 lalu, Lee Sun-kyun menjalani pemeriksaan dengan pihak kepolisian terkait kasus dugaan penggunaan narkoba. Meski sudah dinyatakan tidak terbukti memakai narkoba setelah menjalani tes berbasis laboratorium oleh Badan Forensik Nasional Korea Selatan bulan lalu, namun pemeriksaannya masih berlangsung.

Mengutip dari The Korea Times, Lee Sun-kyun telah menjalani tiga kali pemeriksaan polisi atas dugaan penggunaan ganja dan obat-obatan terlarang di rumah seorang nyonya yang bekerja di sebuah bar kelas atas di distrik Gangnam Seoul pada beberapa kesempatan sejak awal 2023 ini. Aktor tersebut mengklaim bahwa dia ditipu oleh nyonya rumah untuk menggunakan narkoba.

5. Tinggalkan surat mirip surat wasiat.

fakta kematian lee sun-kyun © berbagai sumber

foto: Twitter/@SeonGyun75

Polisi menerima laporan bahwa sang aktor meninggalkan rumah setelah menulis memo yang mirip dengan surat wasiat. Seperti yang diungkapkan sang istri ketika menelepon polisi untuk melaporkan hilangnya sang suami. Namun, belum diketahui isi tulisan di catatan tersebut.

"Suami saya meninggalkan rumah setelah menulis catatan yang menyerupai surat wasiat," kata Jeon Hye-jin dilansir dari Allkpop.

Kabar meninggalnya Sun Kyun ini jelas mengejutkan publik. Di media sosial, tidak sedikit warganet yang melayangkan simpati bela sungkawa atas meninggalnya Lee Sun-kyun kepada keluarga yang ditinggalkan yakni sang istri Jeon Hye-jin dan kedua anak mereka.