Brilio.net - Fans ingin selalu dengan dengan idolanya. Hubungan keduanya seharusnya berjalan baik agar nyaman bagi semua pihak. Namun terkadang, beberapa aksi fans justru membuat idolanya gerah.

Aura Kasih kembali berseteru dengan salah satu fansnya di Instagram. Hal ini dimulai karena salah satu fans menilai mantan finalis Miss Indonesia 2017 ini sombong karena tidak mau diajak berfoto bareng.

Aura Kasih fans © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Gerah dengan ucapan salah satu fansnya tersebut, Aura kasih kemudian memposting unggahan di Instagram dalam bahasa Sunda.

Loading...

"Tong sok riweuh mikiran hirup batur da batur ge teu riweuh mikiran hirup maneh (Jangan ribet mikirin hidup orang lain. Orang aja enggak mikirin hidupmu)," ujar pemain film Keluarga Tak Kasat Mata ini.

Aura Kasih fans © 2017 brilio.net

foto: Infonesia

Dilansir dari Infonesia, Aura Kasih mengaku tersinggung dengan ulah fansnya tersebut. "Jadi aku emang agak marah, aku tersinggung gara-gara aku dibilang mau diminta foto tapi akunya malah lari ke mobil," ujar penyanyi Mari Bercinta ini.

Mantan Glenn Fredly mengaku harus langsung meninggalkan panggung karena diminta untuk menghadiri acara lain. "Habis nyanyi di Medan aku memang dilarikan ke mobil langsung karena ada beberapa direksi mau minta video greetings," jawabnya.

Wanita kelahiran 1987 ini mengatakan ingin memberi pelajaran kenapa fans agar tidak mudah menceritakan sesuatu yang benar.

"Bukan nggak mau, aku kan harus ngikutin peraturan yang sudah ada. Diminta sama yang ngundang harus pergi, ya aku pergi sekarang dong, bener ngga?" kata Aura Kasih.