Saat ini Indra Bekti masih berada di ruang ICU. Lebih lanjut, sang adik menuturkan bahwa operasi pertama dilakukan untuk menutup pembuluh darah yang pecah, sedangkan operasi kedua dilakukan untuk menghilangkan pendarahan.

"Saat ini masih di ICU karena masih dipantau kondisinya. Untuk sementara nggak ada informasi akan ada operasi lagi, jadi udah selesai. Operasi pertama itu tindakannya menutup dulu pembuluh darah yang pecah. Kedua itu adalah menghilangkan pendarahan," tambahnya.

Sebelumnya, keluarga telah mengetahui Indra Bekti memiliki riwayat hipertensi. Tak hanya itu, Indra pun dikabarkan mengeluhkan pusing selama beberapa minggu terakhir.

"Kita sekeluarga sudah tahu kalau mas Indra punya riwayat hipertensi. Nah memang keluhan beberapa minggu belakangan ada keluhan pusing-pusing," tuturnya.

Cipta juga mengatakan, aktivitas harian Indra dapat menyebabkan kakaknya kurang istirahat dan jarang berolahraga.

"Untuk pola hidup karena dia lumayan sibuk, jadi olahraga dan waktu istirahatnya yang agak kurang karena jadwal yang padat," tambah Cipta.

Keluarga juga berharap Indra Bekti dapat segera pulih dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya.

"Langkah selanjutnya kita berdoa ya supaya mas Indra bisa cepat pulih lagi. Bisa kembali aktivitas seperti biasa dan bisa ceria," pungkasnya.