Brilio.net - Teka-teki soal pacar baru Caisar YKS perlahan mulai terungkap. Lewat akun Facebooknya, komedian 28 tahun tersebut mengungkapkan tengah memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Almaratu Intan atau akrab disapa Almaratu Jannah.

Rupanya Almaratu merupakan bekas pegawai mantan istrinya Indadari. Hal itu diungkapkan oleh akun bisnis Indadari. Dalam unggahan Insta Story-nya, akun bisnis Indadari menyatakan bahwa Almaratu pernah menjadi admin dari akun @by_indadari, butik busana muslim milik Indadari.

ini klarifikasi pacar baru Caisar © 2018 instagram

 

foto: instagram/@lambe_turah

Hubungan yang baru saja terungkap ini ternyata sempat membuat Almaratu dituding sebagai pelakor. Namun tudingan itu segera ditepis oleh pacar baru Caisar tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Almaratu mengungkapkan jika ia justru dijodohkan langsung oleh Indadari. Ia juga mengunggah screenshot chat antara Caisar dan Indadari yang menjodohkan dirinya

"Assalamualaikum. Saya hanya mau clearin aja. Kalau saya tidak pernah merebut laki orang, seperti yang kalian bilang. Ini bukti chat Caisar dan ummi Indadari. Beliau sendiri yang menjodohkan saya dengan Caisar. Semoga perkataan kalian menjadi ladang pahala untuk saya, terimakasih. Aamiin," tulis akun @almaratu_intan.

ini klarifikasi pacar baru Caisar © 2018 instagram

foto: instagram/@lambe_turah

Caisar resmi bercerai dengan Indadari Mindrayanti pada Selasa, 16 Januari 2018. Keduanya bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama dua tahun. Sebelumnya, Caisar memang santer dikabarkan sudah memiliki kekasih baru, bahkan sebelum resmi bercerai dari Indadari.