Brilio.net - Satu tahun terakhir, sosok aktor dan juga penyanyi Aldi Taher jarang muncul di televisi. Bukan pensiun dari dunia hiburan, suami Georgia Aisyah ini memang tengah berjuang melawan kanker. Ya, Aldi divonis terkena kanker getah bening stadium dua pada akhir 2015. Hal ini membuat ayah satu anak ini harus benar-benar istirahat dan melakukan pengobatan.

Kini, kabar terbaru anggota Trio Ubur-Ubur ini telah dinyatakan sembuh dari penyakitnya. Aldi sekarang menjadi salah satu survivor kanker dan bisa beraktivitas seperti biasa. Bersyukur atas kesembuhannya, pria 33 tahun ini berangkat umrah. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan suami Dewi Perssik ini berbagai kebahagian dan tak henti-hentinya memanjatkan puji syukur dikutip brilio.net, Rabu (19/4).

"Alhamdulillah semoga kita selalu dilindung ALLAH SWT dan selalu di beri kesehatan oleh ALLAH SWT aamiin ya robb..," tulisnya sambil mengunggah video ketika dirinya selesai berjamaah Shalat Subuh di Masjid Nabawi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam captionnya tersebut, Aldi juga mention sahabatnya sesama pejuang kanker, Julia Perez dan Ria Irawan. Beberapa netizen pun juga mengamini doa-doa Aldi dan turut mendoakan kesembuhan dan keselamatan Aldi. Semangat terus Aldi semoga sehat seperti sedia kala ya...

(brl/fen)