Brilio.net - Donna Agnesia menjadi salah satu selebriti yang terinfeksi virus corona. Istri Darius Sinathrya tersebut mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (25/1).

"Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19," tutur Donna Agnesia lewat akun Instagramnya.

Dinyatakan positif Covid-19, Donna pun harus menjalani isolasi mandiri, mau tak mau Donna Agnesia tinggal terpisah dari anak-anak dan suaminya. Setelah menjalani isolasi selama 11 hari, Donna akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Lewat sebuah postingan di instagramnya, Donna mengumumkan kabar baik tersebut. Dilansir brilio.net dari Instagram @dagnesia pada Selasa (2/2) ibu tiga anak ini mengatakan, swab PCR yang dilakukannya kemarin telah menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Donna agnesia sembuh dari corona © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@dagnesia

-"DOA & BAHAGIA adalah KUNCI. Puji Tuhan hasil PCR kemarin aku sudah dinyatakan negatif. Rasa bahagia & haru luar biasa yg aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku," tulis Donna pada unggahannya-Diakui Donna Agnesia, selain menjalani perawatan selama 11 hari, doa dan menjaga pikiran selalu positif menjadi faktor penting dalam kesembuhannya.-"Dahsyatnya kekuatan doa & pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi," ujar istri Darius Sinathrya itu.-Donna Agnesia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang telah memberikan doa dan dukungan demi kesembuhannya. Ia bersyukur akhirnya bisa pulang ke rumah dan bertemu dengan suami beserta anak-anaknya. -Kepulangan Donna Agnesia pun disambut hangat oleh anak-anaknya. Terpasang balon huruf bertuliskan 'Welcome Home Mommy' di salah satu sudut tembok rumah Donna Agnesia. Meski sudah dinyatakan negatif virus corona, Donna Agnesia tetap menggunakan masker saat pulang kerumah dan mematuhi protokol kesehatan.

Donna agnesia sembuh dari corona © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dagnesia

"Yeiiiiiy .. hari ini AKU PULANG♥," ucap Donna dengan bahagia.-Meski sebagian wajahnya tertutup masker, nampak dari sorot matanya Donna terlihat senyum bahagia karena biasa bertemu kembali dengan keluarga.