×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selamat! Tya Ariestya melahirkan anak kedua

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Selamat! Tya Ariestya melahirkan anak kedua

Bayi ganteng itu diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggang

01 / 05 / 2019 15:19

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari seleb cantik Tya Ariestya. Setelah sembilan bulan mengandung buah hati keduanya, Tya akhirnya melahirkan anak lelaki pada Selasa, 30 April 2019. Artis yang juga atlet taekwondo ini melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Dilansir dari liputan6.com, Selasa (1/5), Tya Ariestya membagikan kabar kelahiran putra keduanya ini melalui pesan singkat yang diterima oleh awak media. Dalam pesan singkat tersebut, Tya mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran putranya yang berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah. Telah lahir putra ke 2 kami, Muhammad Kalundra Ratinggang. Berat 3.5kg, Tinggi 50cm 30 April 2019, pukul 11.13 WIB," begitu isi dari pesan singkatnya.

Muhammad Kalundra Ratinggang dilahirkan melalui proses persalinan secara caesar. Proses persalinan berjalan dengan lancar dan sang bayi lahir tanpa kurang satu apapun.

tya ariestya melahirkan © 2019 berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@tya_ariestya

Tya Ariestya juga mengunggah momen-momen saat dirinya merasakan kontraksi yang luar biasa sebelum melahirkan melalui akun Instagram pribadinya. Momen tersebut berhasil diabadikan oleh fotografer persalinan milik Ayudia Bing Slamet.

Dalam momen kontraksi tersebut, Tya tampak menahan rasa sakit sembari tetap mencoba tenang. Dirinya juga mengungkapkan bahwa kontraksinya tersebut selalu berlangsung luar biasa.

tya ariestya melahirkan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@tya_ariestya

Sementara itu, sama seperti anak pertama, Tya Ariestya juga mendapatkan anak keduanya melalui program bayi tabung. Melalui akun Instagramnya, Tya Ariestya membagikan proses dirinya menjalani program bayi tabung dengan segala suka dukanya. Ini merupakan program bayi tabung ketiga untuk Tya setelah sebelumnya sempat gagal.

Lewat akun Instagram-nya Tya Ariestya sempat menuliskan bahwa dirinya merogoh kocek Rp 80-120 juta dalam sekali menjalani bayi tabung.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more