Brilio.net - Perasaan bahagia kini tentu tengah menyelimuti pasangan Tasya Kamila dan sang suami Randi Bachtiar. Setelah menanti 9 bulan lamanya, pasangan yang resmi menikah 5 Agustus 2018 silam ini dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Kamis (18/10).

Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui publik usai ibunda Randi Bachtiar, Rahmah Bakar mengunggah momen sebelum Tasya menjalani proses persalinan di rumah sakit. Melalui akun Instagram pribadinya, Rahmah menunjukkan momen manis ketika Randi senantiasa mendampingi istri tercinta selama melahirkan.

tasya kamila melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramabakar

Ya, dalam unggahan tersebut tampak penyanyi cilik itu mendapat cium mesra dari suaminya menjelang kelahiran anaknya. Raut haru sekaligus tak sabar begitu terlihat dari wajah keduanya menantikan kelahiran buah hatinya nanti.

"Soon to be daddy," tulis Rahmah seperti dilansir brilio.net, Senin (13/5).

tasya kamila melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramabakar

"Alhamdulillah Ya Allah," tulis akun @ramabakar.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, baik Tasya maupun Randi belum memberikan informasi terkait putra pertamanya. DIlansir brilio.net dari akun @ramabakar, untuk menyambut kedatangan si kecil dan Tasya, seluruh ruangan tempat Tasya dirawat telah dihiasi oleh beragam dekorasi lucu.

Salah satunya pernak-pernik serba biru yang menandakan Tasya dan Randi dikaruniai seorang anak laki-laki. Mulai dari boks bayi, gantungan, hingga kue cantik menghiasi ruangan.

tasya kamila melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramabakar

Tak sebatas itu, unggahan terakhir di akun Instagram Tasya langsung ramai dengan beragam komentar serta ucapan selamat dari warganet. Banyak warganet yang tak sabar melihat sosok baby boy. Sekali lagi, selamat menjadi orangtua Tasya dan Randi!

"Ka @tasyakamila udah melahirkan? Kalo udah melahirkan,Congrats gak sabar deh lihat baby boyyss," tulis @malvia__.

"Udah jarang bikin instastory.. Kupikir ka tasya uda lahiran, aku menanti si beby nya ka tasya tauuukkkkk," sambung @arin_olivia.

"Moga moga lancar yaa kak persalinannya," ujar @grace_mypark.