Brilio.net - Belum lama ini kabar bahagia datang dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/3) lalu. Bertempat di Bali yang notabene kampung halaman Putri, konsep pernikahan mereka jauh dari kata megah layaknya selebriti top. Mulai dari konsep, pakaian serta makeup kedua mempelai pun tak menunjukkan kesan glamor.

Konsep pernikahan sederhana ini banyak mengundang pujian. Yang paling jadi sorotan tentu saja makeup sang mempelai wanita. Putri saat itu benar-benar hanya menggunakan makeup tipis dan terlihat sangat natural.

Selain makeupnya, warganet juga menyoroti pakaian pembawa acara My Trip My Adventure ini. Pada saat resepsi yang digelar malam hari, wanita 24 tahun ini hanya memakai gaun berwarna putih dan sandal jepit yang super simpel.

sandal putri marino © Twitter/@chaoticlla

foto: Twitter/@chaoticlla

Loading...

Sandal jepit yang dikenakan Putri Marino bahkan hampir memperlihatkan seluruh bagian kakinya. Tanpa hiasan-hiasan yang berlebihan dan tanpa hak tinggi.

Kesederhanaan yang ditunjukkan istri Chicco Jerikho ini kembali bikin kagum. Salah satu warganet bahkan ada yang mengaku bahwa model sandal yang biasa dipakainya sehari-hari lebih ribet ketimbang sandal resepsi Putri Marino.

sandal putri marino © Twitter/@chaoticlla

foto: Twitter/@chaoticlla

"Sandal Putri Marino pas resepsi nikah sama sandalku pas main masih ribetan model sandalku main ya allah," tulis akun @chaoticlla.

Benar-benar sosok wanita sederhana, ya!