Brilio.net - Nama Natasha Wilona tentu sudah nggak asing lagi di ranah dunia sinetron Tanah Air. Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 2008 lalu, nama Natasha Wilona melejit setelah berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan bersama Stefan William pada 2015 lalu.

Sejak saat itu, seleb yang akrab disapa Wilona ini kerap dipercaya menjadi bintang utama dalam beberapa judul sinetron. Akting mumpuni yang dimiliki Natasha Wilona pun mampu membuat sinetron yang ia bintangi menduduki rating tinggi. Nggak salah deh, kalau Wilona kini menjadi salah satu bintang sinetron muda yang diperhitungkan.

Nggak hanya sukses di dunia sinetron, Natasha Wilona juga memiliki beberapa bisnis yang menjadi sumber penghasilan tambahannya. Usianya masih 20 tahun, namun kesuksesan bisnis menjadi sorotan. Salah satunya, bisnis fashion menjadibidang yang digeluti Natasha Wilona.

Selain bisnis fashion, Natasha Wilona juga masih memiliki beberapa sumber penghasilan lainnya. Penasaran apa saja itu? Yuk intip empat sumber penghasilan Natasha Wilona seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/9).

1. Masker wajah.

sumber uang Natasha Wilona  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@biokefir_natashawilona

Natasha Wilona mencoba peruntungannya dengan terjun di dunia bisnis kecantikan. Sejak 2016 lalu, Natasha Wilona meluncurkan produk masker bio kefir yang berlabel Bio Kefir by Natasha Wilona. Mengandung bahan-bahan premium, masker bio kefir milik Natasha Wilona ini terdiri dari tiga varian berbeda yang disesuaikan dengan jenis kulit.

2. Kue kekinian.

sumber uang Natasha Wilona  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dominocake_jkt

Demam bisnis kue kekinian yang sempat mewarnai dunia hiburan ternyata juga membuat Natasha Wilona tak mau ketinggalan untuk menjajal bisnis yang satu ini. Bekerja sama dengan salah satu toko kue, yakni Domino Cake, Natasha Wilona meluncurkan beberapa varian rasa kue kekinian yang dibanderol Rp 50.000 hingga Rp 75.000. Kue kekinian Natasha Wilona pun dapat ditemui di berbagai outlet milik Domino Cake.

3. Clothing line.

sumber uang Natasha Wilona  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wilovebywilona

Selain terjun di bisnis kecantikan dan kuliner, Natasha Wilona juga nggak mau ketinggalan untuk mengisi persaingan di bisnis fashion. Sejak beberapa bulan lalu, Natasha Wilona meluncurkan clothing line-nya sendiri yang bernama Wilove by Wilona.

Sebagai pemilik, Natasha Wilona nggak hanya mengontrol bisnisnya, mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga bertindak sebagai desainer koleksi baju-bajunya. Hadir dengan koleksi kasual dan simpel, baju-baju milik clothing line Natasha Wilona dibanderol seharga ratusan ribu.

4. Endorsement.

sumber uang Natasha Wilona  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Sama seperti selebriti lainnya, Natasha Wilona juga menerima endorse di akun media sosialnya. Sebagai selebriti muda yang sedang tenar, tarif endorse Natasha Wilona tentu nggak murah dong. Nggak salah deh, kalau Natasha Wilona dijuluki seleb muda yang tajir melintir. Sumber penghasilannya nggak cukup satu guys.