Brilio.net - Pesinetron Natasha Wilona dikenal sebagai perempuan yang memiliki paras cantik dan juga berbakat. Perempuan berusia 20 tahun itu populer usai membintangi sejumlah sinetron terkenal Tanah Air.

Tak heran, parasnya yang cantik membuat banyak laki-laki yang mengagumi sosok Natasha Wilona. Sejumlah cowok pun diketahui pernah memiliki hubungan yang dekat dengan artis kelahiran Jakarta tersebut. Beberapa di antaranya sempat menjalin hubungan sebagai kekasih, namun ada juga yang hanya dikabarkan dekat sebatas teman.

Lantas siapa saja cowok yang pernah dekat dengan Natasha Wilona? Yuk simak 7 cowok yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/6) berikut ini.

1. Kevin Sanjaya.

cowok natasha wilona © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@NatashaWilona

Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya merupakan sosok laki-laki yang tengah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Natasha Wilona. Dalam beberapa momen, keduanya terlihat bersama seperti saat Natasha Wilona mengajak Kevin Sanjaya untuk bermain game bersama dalam vlognya.

Sebelumnya, Natasha Wilona juga bermain bulu tangkis bersama Kevin Sanjaya. Meski baru mengaku sebagai teman dekat, banyak penggemar mereka yang menganggap Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya sebagai pasangan yang serasi.

2. Frank Hutapea

cowok natasha wilona © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@frankhutapea

Frank Hutapea merupakan putra sulung pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Frank sempat dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona tak lama usai putus dari Verell Bramasta. Kedekatan Natasha dan Frank diketahui lewat unggahan YouTube Hotman Paris yang memperlihatkan Natasha yang mengaku dekat dengan Frank. Hingga kini, hubungan keduanya diketahui hanya sebatas teman dekat.

3. Verrel Bramasta.

cowok natasha wilona © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Sebelum putus, Natasha Wilona menjalin hubungan dengan Verrel Bramasta sejak akhir 2017 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi ketika membintangi sinetron yang sama. Semasa pacaran, Natasha dan Verrell kerap menunjukkan momen kebersamaan di media sosial. Sayangnya, hubungan mereka dikabarkan kandas sejak beberapa bulan terakhir.

4. Aliando Syarif.

cowok natasha wilona © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aliandooo

Sebelum berpacaran dengan Verrel Bramasta, Natasha Wilona sempat memiliki kedekatan dengan Aliando Syarief. Kedekatan mereka bermula dari sinetron Mawar dan Melati yang mereka bintangi. Chemistry keduanya pun nampak ketika tengah bersama. Namun, pada akhirnya kabar hubungan tersebut dibantah oleh Natasha Wilona.

5. Bryan Brain.

cowok natasha wilona © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bryanchbrain

Ketika membintangi sinetron Anak Jalanan, Wilona juga disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya Bryan Brain. Wilona kerap memuji kebaikan hati Bryan, meski pada akhirnya, hubungan keduanya hanya sebatas pertemanan saja.

6. Kevin Torsten.

cowok natasha wilona © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kevin_torsten

Cowok blasteran Jerman bernama Kevin Torsten sempat dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Sama seperti Bryan Brain, Kevin merupakan lawan main Wilona saat membintangi sinetron Anak Jalanan. Kevin tak ragu menyebut Wilona sebagai sosok yang cantik dan pekerja keras. Namun, keduanya mengaku hubungan mereka tak lebih dari teman.

7. Stefan William.

cowok natasha wilona © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Stefan William adalah cowok yang sempat menjadi kekasih Natasha Wilona pada awal tahun 2014 lalu. Di sinetron Anak Jalanan, mereka juga berperan sebagai pasangan kekasih. Tak heran, banyak penggemar yang menganggap Natasha Wilona dan Stefan William sebagai pasangan serasi. Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir pada tahun 2017. Stefan William pun kini telah menikah dengan Celine Evangelista