Brilio.net - Menyaksikan Raisa Andriana bernyanyi di atas panggung, itu sih biasa banget. Tapi bagaimana jika melihat sisi lain istri Hamish Daud ini di dapur? Ini baru luar biasa. Ternyata, selain memiliki suara emas, pelantun Mantan Terindah ini juga cukup terampil untuk urusan memasak.

“Setelah menikah, aku suka memasak untuk keluarga. Aku terus berlatih di dapur untuk mencoba masak menu-menu baru. Dan karena aku sudah memiliki anak perempuan, aku mencoba memasak makanan untuk anakku,” ujar Raisa.  

Bahkan Raisa mengaku memasak ibarat sebuah terapi sebelum tampil di panggung. Ketika ia merasa gugup sebelum konser, tempat favorit yang dikunjunginya adalah dapur. Memasak bagi Raisa bisa membantu menenangkan diri sebelum tampil di panggung. Bahkan Raisa juga bisa memasak sejumlah menu yang menjadi favorit generasi muda Indonesia saat ini lho.

Nah buat Sobat Brilio (Sobri) yang ingin melihat bagaimana aksi Raisa di dapur, bisa menyaksikan acara Raisa's Kitchen yang ditayangkan VLIVE. Variety show ini secara eksklusif ditayangkan setiap Selasa dan Kamis pukul 12.00 WIB melalui channel VLIVE milik Raisa.   

Ya, setelah comeback dan konser eksklusif melalui platform VLIVE, belum lama ini Raisa berkolaborasi bersama dengan dua bintang tamu Indonesia untuk masak bersama beberapa menu. Episode pertama dan kedua dari Raisa’s Kitchen telah ditayangkan pekan lalu dan mendapat respons luar biasa dari para penonton dan fans Raisa di channel VLIVE.

Loading...

“Aku sangat senang bekerjasama dengan VLIVE dalam proses shooting Raisa’s Kitchen karena memberi aku kesempatan untuk mengasah kemampuan memasak,” lanjut Raisa.

Raisa Masak © 2019 brilio.net

Raisa’s Kitchen adalah pertunjukan baru yang menghadirkan gaya hiburan ala Korea Setalan dan menjadi variety show VLIVE Indonesia Original yang pertama. Ini juga pertama kalinya Raisa melakukan variety show dan para penggemar di channel VLIVE-nya jatuh cinta dengan kepribadian Raisa yang ceria dan lelucon yang diucapkan dalam acara ini.

Sekadar informasi nih, VLIVE adalah platform komunitas hiburan global yang memungkinkan para penggemar melihat kehidupan sehari-hari artis favorit dan membuat para penggemar lebih mengenal mereka. Tidak hanya artis K-pop tetapi juga banyak artis Indonesia telah bergabung dalam channel VLIVE.

Ini sesuatu yang menyenangkan ketika dapat menikmati konten seperti itu. Saat ini, banyak artis Indonesia seperti Raisa melakukan siaran langsung atau membuat konten khusus di channel eksklusif VLIVE. Ke depannya, VLIVE ingin membuat lebih banyak channel dan konten kreatif dengan lebih banyak artis dan content creator Indonesia.

Team Lead VLIVE Indonesia, Sky Lee mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Raisa, setelah sebelumnya ia melakukan comeback dengan meluncurkan lagu Kembali melalui platform VLIVE.

Sekarang VLIVE dan Raisa memiliki kesempatan untuk melakukan kolaborasi terbaru dengan dua koki Indonesia, dan variety show ini menghadirkan sisi lain Raisa yang bukan hanya memiliki suara yang hebat, tetapi juga bisa memasak.

Raisa Masak © 2019 brilio.net

“Kami mendapat banyak komentar positif dari para penggemar karena mereka mencintai pribadi Raisa dan menikmati pertunjukan yang memberikan perspektif baru dalam industri hiburan,” ujar Sky.

Karena itu pihaknya ingin merangkul semua artis Indonesia untuk bergabung dengan VLIVE, untuk mendekatkan para penggemar dengan artis favorit mereka, dan juga membawa mereka ke kancah global.

“Kami juga ingin artis Indonesia lebih dikenal karena membuat konten yang menarik dan memberikan sesuatu yang baru bagi industri hiburan di Indonesia. Raisa’s Kitchen adalah konten eksklusif pertama antara VLIVE dan Raisa dan kami berharap bahwa di masa depan dapat membuat konten eksklusif lain dengan Raisa dan artis Indonesia lainnya,” tutup Sky.