Brilio.net - Hari pertama Soundsfest 2019 berlangsung di Parking Ground Summarecon Bekasi pada Sabtu (24/8). Raisa menjadi salah satu musisi yang paling ditunggu-tunggu para penonton Soundsfest 2019.

Ibu satu anak itu tampil pukul 21.15 WIB di BNI Stage. Tampil dengan mengenakan kaus blazer berwarna hijau mint dengan inner warna putih dan celana warna cokelat moca, Raisa sangat cantik. Penampilannya dipermanis dengan anting bulat besar.

Bisa menjadi salah satu musisi yang tampil di Soundsfest 2019, Raisa mengaku sangat senang. Bahkan ia tak sabar untuk cepat-cepat menyapa para penggemarnya di Bekasi.

"Dari kemarin excited banget mau main ke Bekasi. Bahkan aku datengnya kepagian saking excitednya, aku sampai karakoean dulu di belakang panggung bareng Kahitna. Terima kasih energinya malam ini," ucapnya menyapa penonton.

Raisa Soundsfest © 2019 brilio.net

Loading...

Penampilannya kali ini, Raisa mengaku ingin mengajak para penonton galau dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Salah satunya adalah lagu berjudul Kembali yang merupakan single terbaru.

"Ini spesial banget lagu baru aku untuk insan galau. Orangnya mungkin ada sama kita tapi itu bukan yang dulu kamu kenal. Dan ternyata banyak banget selain pasangan tapi sahabat, enggak bisa ngobrol kaya dulu. Aku bawain spesial buat kalian di sini," ucapnya.

Lagu LDR dan Usai Di Sini yang dibawakan istri Hamish Daud itu makin membuat penonton galau. Semua penonton serempak ikut bernyanyi dan menikmati setiap lagu yang dibawakan.

Selain itu, lagu Mantan Terindah spesial dibawakan untuk para penonton yang kangen dengan mantannya.

Malam ini, Raisa sukses membuat para penonton galau. Apalagi ketika ia juga membawakan lagu Kali Kedua. Semua penonton ikut menikmati.