×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lama vakum dari musik, Sarwendah luncurkan album baru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Lama vakum dari musik, Sarwendah luncurkan album baru

Istri Ruben Onsu ini mantan anggota girlband Cherrybelle.

24 / 08 / 2019 14:06

Brilio.net - Dalam industri musik, nama Sarwendah memang sudah lama tak terdengar. Istri Ruben Onsu ini mengawali karier sebagai seorang penyanyi dalam sebuah girlband Cherrybelle pada 2011 lalu. Namun ia hengkang dan memilih untuk bersolo karier.

Ibu dua anak ini pun beberapa kali sempat mengeluarkan beberapa single. Namun setelah lama akhirnya pemilik nama lengkap Sarwenda Tan ini memutuskan untuk merilis album bertajuk Aku Kamu Kita

Sarwendah mengungkapkan bahwa albumnya ini sempat tertunda selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua. Dan akhirnya album ini pun ke luar dengan menggandeng banyak sekali musisi ternama.

"Tiba-tiba kita diberikan anak kedua dan tertunda sampai sekarang dan perjalanannya panjang sekali, enggak mudah rampung satu album ini dan akhirnya di-launching. Deg-degan, enggak sabar mau tahu berapa penjualannya," kata Wendah saat konfrensi pers di Jakarta.

Kendati demikian, Sarwendah pun berharap albumnya ini bisa diterima masyarakat terutama para fans yang sudah merindukan karyanya.

Loading...

"Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya," ucapnya.

Dalam penggarapan album ini, sang suami, Ruben Onsu juga terlibat sebagai seorang produser. Menurut Ruben, album ini sangat variatif sekali genrenya, ada yang melow, ada juga Mandarin.

"Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarier di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah. Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan ke depannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia," tutupnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more