Brilio.net - Nama Anya Geraldine mendadak jadi pembicaraan setelah dirinya dicekal oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pencekalan oleh KPAI ini bukan tanpa alasan, mengingat Anya mengunggah sebuah video berisi aktivitas liburannya yang dinilai terlalu vulgar.

Namun di luar itu semua, YouTuber seperti Anya ternyata memang sering dianggap memiliki kehidupan yang glamor oleh para netizen.

Tak bisa dipungkiri, YouTube memang menjadi lahan baru bagi anak muda kreatif untuk mencari kesenangan dan uang.

Nah, tak hanya Anya Geraldine, berikut 4 YouTuber yang kerap dianggap punya gaya hidup mewah. Siapa saja ya? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (25/9):


1. Awkarin.

selain anya youtuber ini juga punya gaya hidup mewah © 2016 instagram

Awkarin dan Anya memang sama-sama sering menjadi buah bibir. Tak beda jauh dengan Anya, Awkarin juga sering dianggap memiliki kehidupan yang 'wah' sebagai seorang selebgram.

Mobil mewah, pergi berlibur, hingga main ke tempat nongkrong sosialita seperti club malam menjadi bahan yang sering diposting oleh Awkarin.

BACA JUGA: 10 Foto transformasi Anya Geraldine, dari polos banget hingga ngehits

2. Reza Oktovian.

selain anya youtuber ini juga punya gaya hidup mewah © 2016 instagram

Bagi kamu yang suka channel Gaming, pasti nggak asing lagi sama pria yang satu ini. Ia memang kerap mengunggah video tentang gaming layaknya PewDiePie. Punya subscribers ratusan ribu, membuat Reza Oktovian bisa meraup pendapatan di atas Rp 40 juta rupiah.

Hal ini tentu membuat ia bisa membeli barang-barang branded, contonya saja Hoodies polos berlabel Anti Social Social Club seperti gambar di atas yang harganya sekitar Rp 2,6 juta.


3. Young Lex.

selain anya youtuber ini juga punya gaya hidup mewah © 2016 instagram

Young Lex dikenal luas berkat video-video yang mereka produksi dan mereka unggah di channel YouTube. Perlahan tapi pasti, pundi-pundi rupiah pun dikabarkan mengalir deras ke kantong rapper muda satu ini.

Tak jauh berbeda dengan dua YouTuber di atas, Young Lex pun kerap memamerkan barang-barang mewah lewat akun Instagramnya.


4. Last Day Production.

selain anya youtuber ini juga punya gaya hidup mewah © 2016 instagram

LDP merupakan sekelompok anak muda asal Jakarta yang mengunggah video-video sketsa tentang pergaulan anak muda. Dalam channelnya, mereka mengupas banyak sekali fenomena pergaulan anak muda lewat video yang unik.

Punya subscribers sekitar 680 ribuan, rupiah pun diperkirakan mengalir deras ke kantong mereka. Tak ayal, kehidupan glamour seperti liburan mewah dan gadget terbaru pun kerap mereka pamerkan lewat media sosial.