Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, nama dua penyanyi papan atas Tanah Air Afgan Syahreza dan Rossa tengah hangat jadi perbincangan publik. Ya, belakangan berhembus gosip yang mengatakan keduanya telah melanjutkan hubungan yang lebih serius alias menikah.

Hal ini bermula dari Bubah Alfian, seorang makeup artist kondang yang melontarkan jawaban keduanya sudah menikah ketika seorang netizen menanyakan hubungan Rossa dan Afgan dalam Live Instagram. Pertanyaan tersebut sontak membuat penyanyi beda usia 10 tahun heboh di media sosial.

Meski demikian, pelantun Terlanjur Cinta itu mengungkapkan dirinya masih sendiri dan belum menikah. Ia menganggap kalimat yang diucapkan Bubah hanya keisengan saja.

Ngomong-ngomong mengenai jalinan asmaranya, jauh sebelum Afgan, Rossa memang sempat dikabarkan menjalin dengan beberapa pria lainnya. Baik dari kalangan selebriti maupun bukan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pria-pria yang pernah singgah di hati mantan istri Yoyo drummer band Padi ini, Selasa (23/10).

1. Sahrul Gunawan.

dekat dengan rossa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Jalinan asmaranya dengan aktor tampan Sahrul Gunawan memang tak banyak diketahui publik. Rupanya keduanya sempat cukup lama berpacaran ketika di awal karier Rossa di dunia hiburan Tanah Air. Meski hubungannya telah kandas, keduanya tetap berhubungan baik.

 

2. Ivan Gunawan.

dekat dengan rossa © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Lain halnya dengan Sahrul, jalinan asmara Rossa dan Ivan Gunawan terjadi ketikanya ketikanya masih remaja. Kala itu Ivan masih duduk dibangku kelas 2 SMP, sedangkan Rossa kelas 2 SMA. Perjalanan cintanya pun berlanjut dengan Ivan yang sering menelepon Rossa dan menyatakan cintanya.

Meski sempat lose contact, nyatanya keduanya tetap dipertemukan kembali hingga kini, bahkan tak ada rasa canggung ketika di depan televisi sekalipun.

 

3. Pria asal Malaysia.

dekat dengan rossa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@itsrossa910

Setelah resmi bercerai dengan Yoyo, Rossa sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya pria asal Malaysia yang sampai kini tak diberitahu kepada publik identitasnya.

"Pernah ada pacaran dengan orang Malaysia. Itu cuma setahun. Ya, begitulah," jelasnya seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Hubungan yang bertahan selama kurang lebih setahun itu Rossa sudahi lantaran adanya perbedaan prinsip di antara keduanya.