Brilio.net - Nama Rossa dan Afgan kini tengah menjadi perbincangan hangat publik lantaran gosip pernikahan keduanya. Gosip tersebut berhembus setelah Bubah Alfian, makeup artist sekaligus sahabat Rossa ini melontarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa Rossa dan Afgan sudah menikah.

Hal tersebut bermula saat Bubah menjawab pertanyaan seorang netizen yang mempertanyakan perihal hubungan Afgan dan Rossa. Bubah yang saat itu sedang live Instagram pun memberikan jawaban bahwa keduanya sudah menikah.

Jawaban Bubah tersebut pun sontak membuat publik heboh dan mempertanyakan kebenaran tersebut. Dibombardir pertanyaan tentang kabar tersebut, melalui Insta Stories milinya, Rossa memberikan klarifikasi tentang kabar pernikahannya.

"Karena keisengan Bubah, aku ditanyain banyak orang guys. Jawabannya, aku belum nikah lagi. Tapi nanti kalau misalnya aku nikah, pasti aku kasih tahu dong. Tenang aja," ungkap Rossa seperti dikutip brilio.net, Senin (22/10).

Meskipun tak pernah memberikan jawaban secara gamblang mengenai status hubungan keduanya. Namun berbagai potret kebersamaan keduanya yang makin lengket di media sosial, membuat publik yakin bahwa Rossa dan Afgan memiliki hubungan spesial.

Loading...

Penasaran kan seperti apa momen mesra Afgan dan Rossa yang makin lengket? Dilansir brilio.net dari akun Instagram keduanya, Senin (22/10), berikut sebelas momen mesra Afgan dan Rossa yang makin lengket.

1. Ini nih potret mesra pertama mereka di luar panggung yang bikin publik yakin kalau ada hubungan spesial di antara Afgan dan Rossa.

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@afgansyah.reza

2. Berawal dari partner kerja, sahabatan dan kini berujung jadi cinta~

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@afgansyah.reza

3. Kisah cinta keduanya terbilang tertutup, tak heran kalau publik dibuat penasaran tentang perjalanan cinta pasangan beda usia 10 tahun ini.

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@afgansyah.reza

4. Meskipun Rossa memiliki usia 10 tahun lebih tua, namun hal tersebut nggak membuat Afgan ragu untuk menjalin asmara dengan ibu satu anak tersebut.

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/itsrossa910

5. Sama seperti pasangan yang lain, meskipun sama-sama sibuk, tapi keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@itsrossa910

6. Rossa nyaman abis nih bersender di pundaknya Afgan. Barisan patah hati mana suaranya?

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@itsrossa910

7. Afgan dan Rossa juga beberapa kali liburan bareng. Nggak cuma berdua, tapi juga bareng para sahabat.

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@itsrossa910

8. Baik Afgan dan Rossa sudah kenal dekat sama keluarga masing-masing lho. Lihat dong keakraban Rossa bareng saudara dan keponakan-keponakan Afgan, akrab abis kan?

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@itsrossa910

9. Happyyy bday to my vvip @afgansyah.reza , my partner in crime, my 1st dial call. Kali ini doanya dalam hati aku aja ya, yang pasti bagus.

May Allah Bless You always," ucapan romantis Rossa di hari ulang tahun Afgan.

10. Romantis banget sih Afgan mayungin Rossa dari terik matahari. Siapa nih yang baper lihat kemesraan keduanya?

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@afgansyah.reza

11. Nggak mau kalah romantis, begini ucapan ulang tahun dari Afgan untuk Rossa. "Happy birthday, bubu! May Allah blesses you always. Enjoy Sydney. In the spirit of your bday, i’m gonna share a few of not so flattering pictures of us."

 Afgan dan Rossa makin lengket  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@afgansyah.reza