Brilio.net - Perasaan berdebar tengah dirasakan oleh Nikita Willy. Bukan tanpa sebab, perempuan yang sudah mengawali karier berakting sejak kecil itu tengah menantikan hari pernikahannya dengan Indra Priawan. Sebelumnya, pasangan ini juga telah melangsungkan momen lamaran pada Minggu (26/7) kemarin.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Salah satunya momen bulan madu. Saat keduanya hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nikita pun menanyakan langsung kepada calon suaminya negara mana yang akan dikunjungi saat bulan madu.

Indra Priawan ajak Nikita bulan madu ke Antartika © 2020 Instagram/nikitawillyofficial94

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Kalau kita akhirnya jadi menikah dan akhirnya berbulan madu, kamu pengen ngajak aku ke?" tanya Nikita dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Kamis (27/8).

Loading...

Indra Priawan pun menjawabnya dengan tegas jika ia ingin mengajak Nikita Willy untuk menikmati momen bulan madu di Antartika.

"Ke Antartika," jawab Indra.

Tak tanggung-tanggung, Indra bahkan sudah mem-booking tempat yang akan dijadikan bulan madu berdua dengan Nikita Willy. Bulan Desember pun dipilih Indra untuk menikmati momen tersebut. Meski begitu, pengusaha muda ini tak menampik kemungkinan akan membatalkan rencana bulan madu tersebut jika setelah menikah langsung diberikan momongan.

"Sebenarnya kita udah booking. Cuma kan masih Desember tahun depan. Kalau misalnya nikah terus dikasih anak, nggak bisa berangkat jadinya," tambahnya.