Brilio.net - Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, anak sulung Anang Hermasnyah semakin serius. Dua sejoli ini sekarang sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan. Meski kondisi Aurel sempat buruk karena positif Covid-19, namun persiapan pernikahan keduanya tetap berjalan. Hingga kini pun masih banyak hal-hal yang harus mereka siapkan.

Tak hanya Aurel dan Atta saja yang menyiapkan, namun Anang dan Ashanty ikut turun tangan. Hal ini membuat Aurel merasa sangat bersyukur karena memiliki orang tua seperti mereka. Ungkapan haru itu disampaikan Aurel lewat unggahannya di Instagram.

"Terima kasih ya Allah," ungkap Aurel.

Dalam unggahan itu, Aurel memperlihatkan momen bahagia Anang Hermasnyah dan Ashanty ketika menikah. Dia mengatakan betapa bersyukurnya karena orang tuanya tak pernah lelah membantunya memperiapkan semua kebutuhan untuk hari bahagianya.

"Selalu bersyukur sampai sekarang..

Loading...

Gaktau harus bilang apa lagi untuk duaduanya yang selalu ribet dr kmrn2 ikut ngurusin..," sambungnya.

Aurel ingat betul, dulu ketika ayahnya menikah dengan Ashanty segeala keperluan mereka pun dia turut mempersiapkan, sekarang giliran ayah dan bundanya itu yang direpotkan olehnya.

Aurel Hermasnyah tulis ungkapan haru untuk orang tuanya Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Dulu aku yang ikut bantu2 skrg Mereka berdua yg selalu bantu telfon kesana kemari, smpe pagi kadang ngurusin acara utk Anaknya ini.. MasyaAllah.. Terima kasih ya Allah," pungkasnya.

Ungkapan haru ini mendapatkan respons dari sang bunda, Ashanty. Dia mengatakan akan selalu memberikan dukungan penuh pada Aurel.

"Mewek nya disimpen dl cantik, hehehe will always love and support u my diamond..," ujar Ashanty.

Melihat unggahan Aurel tak sedikit warganet juga ikut bahagia atas rencana pernikahan Aurel dan Atta. Mereka memberikan doa serta ucapan selamat pada perempuan berusia 22 tahun tersebut.

"Lancar sampai hari H sayang," ucap @anggiamelia16.

"Bersyukur ya sayang punya pipi n bunda yg sangat mencintaimu," kata @erva.renowati.

"Semoga Allah beri klncrn Kaka SM abng smpe hari H,samawa menjadi pernikahan yg barokah," sebut @ratnadewisanjaya85.

"Bunda pipi emang the best semoga lancar sampai hari H y kk," tulis @dwibudiartiyudha.

"MasyaAllah, Lancarr kesayangan kami," kata @maitsanada10.

Ashanty memang dikenal sosok ibu sambung berhati malaikat. Selama ini semua orang tahu bahwa dia sangat menyayangi anak Anang Hermasnyah dan Krisdyanti itu. Perlakuan manis Ashanty terhadap anak-anaknya selalu mendapatkan respons positif dari banyak orang.

Aurel Hermasnyah tulis ungkapan haru untuk orang tuanya Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Ashanty mengunggah kata-kata dari "Anak juga manusia". Kata-kata itu seolah mengambarkan bagaimana dia selama ini memperlakukan anak-anaknya dengan cinta dan kasih sayang. Ashanty setuju bahwa anak membutuhkan dukungan orang tuanya dan menjadi orang yang selalu bisa menerika kekurangan yang dimiliki anak-anaknya.