Sar mengenang, kala itu ia merawat Erina layaknya anak sendiri. Kadang, ibu Erina membawa anaknya tersebut ke rumahnya. Mulai dari menyuapi Erina makan hingga antar jemput saat sekolah.

"Antara Pak Gudono dan Bu Sofi sama-sama mengajar, dua-duanya ngajar, sibuk. Sementara berempat umurnya berbeda. Saat itu Erina masih di TK, jika sekolah saya antarkan, nanti pulangnya kadangkala saya yang jemput,” imbuhnya.

Sar tidak lagi bekerja semenjak tahun 2016. Terkahir kali, ia mengasuh Erina saat SMP. Dirinya mengingat, saat masih kecil Erina merupakan anak yang paling disayang oleh mendiang ayahnya.

"Dia kecilnya paling disayang sama ayahnya. Setiap ayahnya pulang (kerja) digendong-gendong,” imbuhnya.

fakta persiapan pernikahan kaesang erina © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@erinagudono

Mengenai pernikahan Erina dengan Kaesang, Sar sama sekali tidak menyangka jika anak yang diasuhnya saat masih kecil kini menjadi menantu orang nomor 1 di RI. "Saya nggak menyangka sama sekali, saya taunya itu mau jadi Puteri Indonesia,” ujarnya.

Meski saat ini sudah jarang berkomunikasi, Sar berharap pernikahannya dengan Kaesang Pangarep berjalan langgeng. "Harapan saya semoga mbak Erina selanjutnya hidup berkeluarga dengan Mas Kaesang bisa langgeng selama-lamanya,” pungkasnya.