Brilio.net - Banyak selebriti Tanah Air yang memutuskan berkarier menjadi seorang presenter infotainment. Mereka dituntut untuk selalu tampil ceriwis dan lugas dalam menyampaikan isu-isu yang sedang hangat di dunia hiburan.

Namun siapa sangka, beberapa presenter infotainment kini justru menjadi sorotan publik. Siapa saja? Berikut daftarnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/1).

1. Gracia Indri.

seleb ini ternyata mantan host infotainment © 2018 instagram

foto: instagram/@graciaz14

Rumah tangga Gracia Indri belakangan ini memang sedang menjadi sorotan publik. Gracia memilih bercerai dengan David NOAH setelah tiga tahun hidup bersama.

Proses perceraian keduanya pun kini tengah panas-panasnya. Terakhir, Pengadilan Negeri Bandung menolak gugatan cerai Gracia terhadap David.

Majelis hakim menilai gugatan cerai wanita 27 tahun tersebut salah didaftarkan, sehingga Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang menangani kasus perceraian antara keduanya.

Sebelum kasus perceraiannya menguap ke publik, Gracia Indri pernah menjadi host acara Obrolan Seputar Selebriti, atau yang akrab disebut Obsesi.

 

2. Fenita Arie.

seleb ini ternyata mantan host infotainment © 2018 instagram

foto: instagram/@fenitarie

Nama Fenita Arie kini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Istri dari Arie Untung ini memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya sebagai salah satu presenter infotainment.

Tak cuma itu, Fenita pun dianggap telah berhijrah setelah memposting penampilan mengenakan hijab. Fenita juga menyampaikan curahatan hatinya setelah 8 tahun mengisi acara infotainment.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga Insert, akhirnya hari ini merupakan hari terakhir aku siaran di program kesayangan. Beraat? Pasti. Sedih? Banget. Tapi kita semua tau, setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan. Semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagi," tulis Fenita.

3. Vicky Prasetyo.

seleb ini ternyata mantan host infotainment © 2018 instagram

foto: instagram/@vickyprasetyo777

Bukan Vicky Prasetyo namanya kalau tidak mengundang sensasi. Namanya kembali bikin heboh di penghujung tahun 2017 setelah memutuskan dengan Angel Lelga.

Banyak orang yang menyangsikan keputusan mereka dan menyebut pernikahan mereka hanyalah gimmick semata. Apalagi Vicky dan Angel memang tengah terlibat proyek duet bersama.

Sebelum isu pernikahan mantan Zaskia Gotik ini mencuat, Vicky sudah memiliki program sendiri yaitu talkshow yang berjudul Vickynisasi. Acara yang tayang sejak 7 Agustus 2017 ini tayang di stasiun Jak TV.

 

4. Vanessa Angel.

seleb ini ternyata mantan host infotainment © 2018 instagram

foto: instagram/@vanessaangelofficial

Nama Vanessa Angel menjadi sorotan setelah memutuskan berpisah dengan kekasihnya, Didi Mahardika. Padahal saat itu keduanya telah bertunangan dan sempat hampir menikah pada tanggal 5 Februari 2017.

Kini setelah lepas dari Didi, Vanessa Angel jatuh ke pelukan bule bernama Marcelo Ivano Sutoyo. Dalam sebuah postingan, wanita 26 tahun ini bahkan sempat menemani Marcelo beribadah di Gereja.

Postingan Vanessa itu pun menjadi ramai dibicarakan netizen. Banyak netizen yang kemudian mempertanyakan agama yang dianut Vanessa. Sebelum namanya menjadi sorotan, Vanessa rutin menjadi host acara infotainment berjudul Selebrita, yang tayang di Trans 7.