Brilio.net - Ranty maria merupakan seorang model sekaligus pesinetron yang dikenal cantik dan bertalenta. Salah satu judul sinetron yang sukses diperankan oleh wanita berdarah Korea-Indonesia diantaranya ada Heart Series, Putri untuk Pangeran, 7 Manusia Harimau, dan masih banyak lagi.

Perjalanan karier akting Ranty Maria dimulai ketika dia masih sangat muda. Dia telah tampil di berbagai iklan televisi, dan menjadi bintang cilik yang diperhitungkan di industri hiburan Indonesia. Keberhasilannya di dunia iklan membuka pintu menuju peran-peran yang lebih menonjol di layar kaca.

Ranty Maria terus mengembangkan kariernya di dunia akting dengan berbagai peran yang beragam di berbagai genre sinetron dan film. Dia berhasil menunjukkan fleksibilitasnya sebagai seorang aktris dengan mampu memerankan berbagai karakter yang berbeda dengan baik.

wajah Ranty Maria © Instagram

foto: Instagram/@rantymaria

Dikenal sebagai ratu sinetron, siapa sangka kalau ternyata Ranty punya keinginan untuk berhenti bermain sinetron. Keinginan itu rencananya akan dilaksanakan usai dia memerankan satu sinetron terakhir yang bertajuk "Ijabah Cinta". Ditanya lebih lanjut mengenai kenapa ia berhenti main sinetron, artis Ranty Maria akan keluar dari zona nyamannya dan ia mengatakan bahwa sudah terlalu banyak judul sinetron yang dibintanginya.

"Aku juga pengen coba tuh syuting series seperti apa, mungkin juga aku udah banyak main judul sinetron, lebih ke fomo aja sih," ujarnya dikutip brilio.net dari Instagram @kapanlagicom.