Brilio.net - Bintang sinetron Anak Langit, Ranty Maria baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Rabu (26/4). Di hari spesialnya tersebut, ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang kekasih, Rayn Wijaya. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara selama hampir empat tahun.

Momen perayaan ulang tahun Ranty terlihat dari unggahan Instagram keduanya. Pada malam hari, kekasih Ranty tampak memberikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun. Ranty Maria pun terlihat terharu dan bahagia mendapatkan surprise dari sang pacar.

Nggak cuma itu, Rayn juga memberikan sebuah kado antimainstream untuk sang kekasih. Kado spesial tersebut pun membuat warganet salah fokus.

"Happy birthday tyty anak manis!! Sehat, sukses dan bahagia selalu ya, semoga suka sama kado yg anti mainstreamnya. God bless you," tulis Rayn melalui unggahan Instagram yang dikutip brilio.net pada Kamis (27/4).

Penasaran seperti apa momen perayaan ulang tahun Ranty Maria? Yuk, simak 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/4).