Brilio.net - Deddy Corbuzier telah melamar Sabrina Chairunnisa. Bahkan, Deddy sudah mengunggah video di akun Instagramnya saat memberikan cincin pada finalis Putri Indonesia 2011 itu pada Selasa (20/11).

Jauh sebelum menjalin hubungan dengan Sabrina, Deddy pernah menikah dengan Kalina Oktarani pada tahun 2005 dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Setelah delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga, lelaki 41 tahun itu bercerai dengan istrinya karena berbeda keyakinan.

Usai perceraian dengan Kalina di tahun 2013, Deddy mulai diterpa gosip tentang kedekatannya dengan beberapa artis Tanah Air. Wanita yang digosipkan dekat dengan mantan mentalis itu tercatat dari berbagai profesi, mulai penyanyi, musisi, sampai pembawa acara.

Nah, siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Deddy? Berikut brilio.net punya kilas balik deretan wanita yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier dari berbagai sumber, Kamis (22/11).

1. Agnez Mo.

wanita dekat dengan deddy corbuzier instagram

foto: Instagram/@agnezmo

Setelah resmi bercerai dengan Kalina, Deddy mulai digosipkan dekat dengan Agnes Monica yang memang dulu pernah menjadi kekasihnya. Kedekatan ini terlihat saat Agnez diundang di acara TV yang Deddy bawakan. Agnez saat itu memberikan kado berupa pakaian putih. Lalu Deddy pun menyinggung tentang janjinya yang dulu pernah ingin menikahi agnez.

 

2. Titi Rajo Bintang.

wanita dekat dengan deddy corbuzier instagram

foto: kapanlagi.com

Deddy juga pernah dikabarkan dekat dengan Titi Rajo Bintang. Meski begitu, Titi menyangkal adanya hubungan spesial lebih dari teman antara ia dan ayah beranak satu itu. Bagi Titi, Deddy adalah teman dekatnya, dan Titi nyaman menceritakan keluh kesahnya. Begitu juga Deddy yang kerap curhat kepada Titi tentang kehidupan pribadinya.

 

3. Vicky Shu.

wanita dekat dengan deddy corbuzier instagram

foto: Instagram/@vickyshu

Pernah beredar foto Deddy Corbuzier mencium Vicky Shu sebelum atraksi sulapnya. Deddy juga diketahui pernah jalan berdua bersama dengan Vicky. Meski terlihat dekat dan seakan memiliki hubungan spesial, Deddy mengaku status hubungannya dengan Vicky hanya sebagai teman.

 

4. Yuanita Christiani.

wanita dekat dengan deddy corbuzier instagram

foto: Instagram/@yuanitachrist

Dalam sebuah acara variety show di televisi, Yuanita dan Deddy pernah terlihat bersama. Mereka lalu dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Tetapi pada kenyataannya Yuanita hanya mengakui statusnya cuma teman.

 

5. Nycta Gina.

wanita dekat dengan deddy corbuzier instagram

foto: istimewa

Pernah bekerja dalam sebuah acara televisi yang sama membuat Deddy dan Nycta Gina memiliki hubungan dekat. Setelah acara itu berakhir, Nycta Gina disebut-sebut sebagai perempuan yang memiliki hubungan spesial dengan Deddy. Mendengar berita itu, Gina membantah dan mengatakan kedekatan mereka hanya sebatas profesionalitas kerja. Gombalan-gombalan yang ditujukan pun hanya untuk hiburan semata.

 

6. Chika Jessica.

wanita dekat dengan deddy corbuzier instagram

foto: Instagram/@chikajessica88

Sudah bukan rahasia lagi kedekatan ayah Azka itu dengan artis cantik Chika Jessica. Semula mereka kerja bersama dengan status host dan co-host di acara Hitam Putih. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Namun pada Februari lalu Chika harus keluar karena suatu masalah keluarga. Deddy juga mengungkapkan ia tidak bisa melanjutkan hubungan dengan Chika karena tidak mau menikah dengan perempuan yang melarangnya bertemu dengan ibu Azka.