Brilio.net - Kabar pertunangan Raisa Andriana dan Hamish Daud memang langsung menyita banyak perhatian publik. Media beramai-ramai memberitakan hingga muncul trending topic #HariPatahHatiNasional 21 Mei 2017.

Nah, tapi tahukah kamu? Selain Raisa dan Hamish, beberapa seleb Tanah Air berikut ini pun ternyata juga pernah bikin netizen 'patah hati'. Siapa aja ya?

Ini tiga pasangan yang lebih duluan bikin netter patah hati, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (22/5). Pokoknya, yang ganteng biasanya sold out duluan nih.


1. Fedy Nuril - Vanny Widyasasti.

netizen patah hati © 2017 brilio.net

Pernikahan pemeran Mas Pras dalam Surga Yang Tak Dirindukan ini sempat bikin geger netizen. Tak diketahui proses pacarannya, Fedy justru langsung muncul saat meminang gadis Jogja, Vanny Widyaswati.

Pria 35 tahun ini menikah di bulan Januari 2016. Pernikahan aktor tampan ini tentu saja bikin patah hati cewek-cewek Indonesia. Bahkan meme-memenya sempat heboh dan jadi trending topic.


2. Stefan William - Celine Evangelista.

netizen patah hati © 2017 brilio.net

Awalnya siapa yang sangka pasangan ini beneran menikah? Banyak yang menyayangkan Stefan William yang akhirnya menikahi Celine Evangelista.

Meski kisah cinta mereka penuh kontroversi dan banyak membuat 'potek' hati fans cewek namun, pemeran Boy ini akhirnya menikahi Celine pada November 2016.


3. Dion Wiyoko - Fiona Anthony.

netizen patah hati © 2017 brilio.net

Dua tahun pacaran, kini Dion Wiyoko mantap melenggang ke pelaminan dengan kekasihnya, Fiona Anthony. Sudah lamaran dan melangsungkan foto prewed di beberapa negara, Dion dan Fiona tinggal mengumumkan kapan hari bahagia mereka digelar.