Brilio.net - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah selalu saja tampil mesra di berbagai momen. Tak jarang keduanya sering disebut warganet sebagai pasangan paling romantis. Keduanya juga sering menjadi sorotan publik karena kesederhanaan gaya hidupnya. Biduk rumah tangganya itu tambah bahagia setelah kehadiran Thalia dan Thania.

Hidup bahagia bersama Sarwendah dan keluarga kecilnya, tahukah kamu jika dulunya Ruben Onsu punya kisah asmara yang cukup beragam dengan sederet mantan kekasihnya?

Beberapa waktu ini Vanessa Angel menjadi salah satu bintang tamu di program acara Ruben Onsu. Di acara itu Vanessa berbagi cerita mengenai kisah masa lalu Ruben. Tak lain soal hubungan spesial Ruben dengan beberapa wanita sebelum memutuskan menikah.

Deretan seleb cantik ini pun kemudian membuat warganet penasaran. Nah, siapa sajakah seleb cantik yang pernah mengisi hati Ruben Onsu dulu? Daripada penasaran, langsung simak rangkumannya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari kapanlagi pada Kamis (15/8).



1. Vanessa Angel.

wanita dekat dengan Ruben Onsu instagram

foto: kapanlagi


Wanita pertama yang pernah menjadi pacar Ruben Onsu ternyata adalah Vanessa Angel. Kamu mungkin nggak tahu kalau keduanya pernah berkencan, namun foto yang satu ini adalah bukti nyatanya.

Meski sempat mengelak kabar yang beredar, Ruben dan Vanessa akhirnya mengakui jika mereka telah menjalin hubungan spesial.

Sayangnya kisah cinta di antara mereka tak mampu bertahan lama. Belum lama ini, saat menjadi bintang tamu di acara BROWNIS, Vanessa mengaku jika Ruben telah berselingkuh dengan seorang penyanyi dangdut.



2. Juwita Bahar.

wanita dekat dengan Ruben Onsu instagram

foto: Instagram/@zoerampal1


Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengaku kalau Ruben berselingkuh dengan seorang penyanyi dangdut. Belakangan terungkap jika identitas penyanyi tersebut adalah Juwita Bahar, putri dari pedangdut kondang Annisa Bahar.

Hubungan di antara Ruben dan Juwita juga tak berlangsung lama. Saat itu Juwita justru memilih pria lain yang dijodohkan oleh keluarganya dan meninggalkan Ruben.



3. Sheza Idris.

wanita dekat dengan Ruben Onsu instagram

foto: Instagram/@shezaidris


Siapa yang bisa melupakan kisah cinta di antara Ruben dan Sheza Idris? Pasangan selebritis yang satu ini sempat menjalin hubungan serius tahun 2008 silam. Saat itu Ruben bahkan berniat untuk segera menikahi Sheza.

Sayangnya, hubungan mereka yang serius itu harus kandas setelah cukup lama. Perbedaan agama digadang-gadang menjadi alasan di balik putusnya asmara Sheza dan Ruben.

4. Chika Jessica.

wanita dekat dengan Ruben Onsu instagram

foto: Instagram/@chikajessica88


Sebagian dari kamu pasti nggak tahu kalau Ruben pernah punya hubungan spesial dengan Chika Jessica. Ya, aktris kocak yang juga berkarier sebagai seorang host ini pernah menjadi pacar Ruben di tahun 2011 silam.

Saat membintangi acara Pesbukers, Chika mengaku pernah dekat dengan Ruben, Dwi Andhika, dan Ade Govinda. Meski akhirnya memilih Ruben, Chika akhirnya ketahuan berselingkuh dengan Ade hingga hubungannya bersama Ruben kandas di tengah jalan.



5. Kristina.

wanita dekat dengan Ruben Onsu instagram

foto: Instagram.com/kristinadangdut


Last but not least, ada Kristina yang jarang tercium publik dan media. Tak ada yang tahu jika dulunya Ruben sempat dekat dengan pedangdut yang jauh lebih tua darinya itu.

Hubungan Ruben dan Kristina baru terungkap saat pelantun tembang Jatuh Bangun itu menjadi bintang tamu di acara BROWNIS pada 2017 silam. Di sanalah Ruben mengaku jika dirinya sempat menjalin hubungan yang cukup serius dengan Kristina hingga sering main ke rumahnya.