Brilio.net - Sabtu (22/7) Sammy Simorangkir resmi melepas masa lajangnya. Mantan vokalis grup band Kerispatih ini mempersunting wanita cantik bernama Viviane Tjeu. Vivian sendiri sebelumnya pernah menikah dengan pria dari kalangan artis juga, Okan Cornelius.

Meski Sammy belum pernah menikah, namun petualangan cintanya cukup terkenal di Indonesia. Pernah jadi anak band membuat pria 34 tahun ini pernah menaklukkan hati para wanita cantik. Bahkan ada pula yang dari kalangan penyanyi hingga aktris. Berikut 4 wanita cantik yang pernah menjadi kekasih Sammy dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/7).


1. Nania Idol.

mantan sammy © 2017 brilio.net

foto: istimewa

sama-sama jebolan Indonesia Idol, Sammy dan Nania pernah dekat sekitar tahun 2009 lalu. Meski kedekatan keduanya hanya sebentar saja.

 

2. Andrea Dian.

mantan sammy © 2017 brilio.net

foto: fitnessformen.co.id

Aktris FTV yang kini menjadi istri Ganindra Bimo ini juga merupakan mantan kekasih Sammy. Bahkan keduanya sudah sempat melangsungkan pertunangan. Sayang, karena isu perselingkuhan pertunganan tersebut batal dan keduanya gagal menikah.

 

3. Natalie Foxee.

mantan sammy © 2017 brilio.net

foto: goldenpalacemusicclub.blogspot.co.id

Setelah pertunanangganya dengan Andrea Dian bubar, model Natalie Foxee disebut langsung jadi kekasih Sammy. Sayang hubungan keduanya juga berakhir, bukan lagi karena isu orang ketiga tapi kepergian Natalie untuk selama-lamanya. Model cantik ini meninggal karena penyakit jantung dan paru-paru.

 

4. Nata Naritha.

mantan sammy © 2017 brilio.net

foto: blogspotpemula.blogspot.co.id

Sosok wanita yang juga pernah singgah di hati Sammy ialah model bernama Nata Naritha. Nata mengaku dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Sammy selama kurang lebih tiga tahun. Namun, Sammy sendiri tak mengakuinya.