Brilio.net - Kita tak pernah tahu, kapan maut akan menjemput seseorang. Kesedihan jelas tak terbendung dari hati ketika mendapati seseorang yang kita kasihi terlebih dahulu menghadap Sang Pencipta. Hal tersebut juga dirasakan oleh deretan selebriti berikut ini.

Deretan seleb Tanah Air ini ditinggal pasangannya, baik itu suami maupun istri. Mereka pun dipisahkan dengan pasangannya oleh takdir lewat kematian.

Hidup menjanda atau menduda tentu tak mudah untuk dijalani. Seperti manusia pada umumnya, mereka membutuh pasangan hidup dan memutuskan untuk menikah lagi.

Hal tersebut bukan berarti melupakan pasangan pertama. Deretan selebriti ini terus mencintai pasangan pertamanya. Buktinya, mereka tak lupa berziarah ke makam mendiang suami atau istrinya.

Ini dia tiga selebriti yang melakukan ziarah ke makam pasangan pertamanya sebelum pernikahan dihimpun dari berbagai sumber.

1. Muzdalifah

seleb sebelum nikah ke makam © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Jalinan pernikahan Muzdalifah dengan pedangdut Nazar memang tidak berumur panjang. Namun tepat sehari sebelum menikah dengan Nazar, Muzdalifah seolah meminta izin ke suami pertamanya lewat ziarah makam.

2. Ferdi Ali

seleb sebelum nikah ke makam © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ferdiali56

Aktor Ferdi Ali telah menduda sejak tahun 2014 lantaran kematian sang istri yang disebabkan karena sakit. Usai tiga tahun menduda, pemain drama Raden Pamanah Rasa ini akhirnya menikahi wanita bernama Raden Silvi Setiani. Sebelum resmi mempersunting wanita pilihannya, Ferdi tak lupa berziarah ke makam istri pertamanya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ferdi Ali (@ferdiali56) pada

3. Nani Wijaya

seleb sebelum nikah ke makam © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Hal sama juga dilakukan oleh aktris senior, Nani Wijaya. Usai kepergian sang suaminya, Misbach pada tahun 2012 silam. Nani Wijaya kembali menikah dengan teman lamanya yang juga teman suaminya, Ajip Rosidi.

Pernikahan di usia senja ini sempat mengejutkan masyarakat Indonesia. Sebelum menikah, Nani Wijaya tak lupa berkunjung ke makam suami pertamanya.