Brilio.net - Rezeki, jodoh dan maut merupakan rahasia yang hanya diketahui oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tak ada yang tahu kapan seseorang akan menghadap Sang Pencipta. Dunia hiburan Tanah Air kini sedang berduka atas meninggalnya aktris Saphira Indah pada Rabu (30/1) malam.

Kabar meninggalnya Saphira Indah mengejutkan publik dan para sahabat, lantaran Saphira Indah sebelumnya tak pernah terdengar sakit. Salah satu sahabat Saphira Indah yang juga merupakan pemain sinetron, Maeeva Amin bahkan mengungkapkan jika dirinya sempat bertemu Saphira beberapa hari yang lalu.

"Saphiraaa , @saphira_indah tolong kasi kabar , tolong bilang semua ini gak bener ... baru aja ketemu kamu beberapa hari yang lalu , aku tau kamu sehat sehat aja kan,? Kamu kuat kan," tulis Maeeva melalui akun Instagram pribadinya seperti dikutip brilio.net, Kamis (31/1).

Yang semakin membuat keluarga dan para sahabat sedih, Saphira Indah meninggal dunia dalam keadaan tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Ai Rico Hidros Daeng.

Sama seperti Saphira Indah, deretan seleb ini juga meninggal dunia dalam kondisi hamil. Penyebabnya bermacam-macam, ada yang karena mengalami gangguan pernapasan, masalah di paru-paru hingga kecelakaan. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (31/1), berikut tiga seleb yang meninggal dunia dalam kondisi hamil.

1. Virginia Anggraeni.

seleb meninggal dalam kondisi hamil  © 2019 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Meskipun sudah hampir delapan tahun berlalu, namun kecelakaan tragis yang dialami Saipul Jamil dan sang istri, Virginia Anggraeni pada 2011 lalu di Tol Cipularang masih teringat jelas di benak keluarga dan sahabat.

Pada kecelakaan tersebut, Saipul Jamil harus kehilangan sang istri yang menjadi korban atas kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, Virginia Anggraeni meninggal dunia di tempat. Kesedihan Saipul Jamil dan keluarga semakin terasa pedih lantaran Virginia Anggraeni saat itu diketahui tengah mengandung dua bulan.

Virginia Anggraeni meninggal dunia di usia 21 tahun dan enam bulan setelah menyandang status sebagai istri Saipul Jamil.


2. Natalie Foxee.

seleb meninggal dalam kondisi hamil  © 2019 brilio.net
foto: goldenpalacemusicclub.blogspot.co.id

Natalie Foxee adalah seorang model yang sekaligus mantan kekasih Sammy Simorangkir. Keduanya menjalin asmara beberapa tahun lalu setelah Sammy Simorangkir putus dari Andrea Dian. Sama seperti Virginia Anggraeni, Natalie Foxee juga meninggal dunia dalam kondisi hamil pada 2013 lalu.

Natalie Foxee meninggal di usia 31 tahun akibat penyakit paru-paru yang sudah ia derita selama dua tahun. Saat meninggal, Natalie Foxee diketahui tengah mengandung tujuh bulan. Anak dalam kandungannya tersebut bahkan sudah diberi nama Emily Josephine. Kepergian Natalie Foxee pun menyisakan duka mendalam bagi keluarga.


3. Saphira Indah.

seleb meninggal dalam kondisi hamil  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ibethestrya

Kepergian Saphira Indah untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam bagi sahabat dan keluarga. Kesedihan tersebut semakin terasa lantaran Saphira Indah tengah dalam kondisi hamil enam bulan. Tidak mudah bagi Saphira Indah bisa mendapatkan momongan, ia dan sang suami, Ai Rico harus berjuang selama tiga tahun lamanya.

Saphira Indah meninggal dunia akibat adanya penyakit paru-paru. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, seleb berusia 32 tahun ini sempat mengalami sesak napas. Saphira pun sempat mendapat perawatan intensif sebalum akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Penyebab meninggalnya saphira Indah tersebut diungkapkan oleh sang suami, Ai Rico. "Jadi ada masalah pernapasan di paru paru," ujar Ai seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.