Brilio.net - Ditetapkan sebagai tersangka dan harus menjadi penghuni baru rumah tahanan memang terdengar menyeramkan, tak terkecuali bagi seorang selebriti. Di tengah puncak kariernya, mereka harus rela meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Selama menjalani masa hukuman, mereka tentu saja akan berada di lingkungan baru dengan fasilitas yang seadanya. Bukan hanya itu, hal yang paling berat dirasakan adalah saat hidup jauh dari keluarga dan orang tercinta.

Sudah raga tidak mampu berjumpa setiap hari, para selebriti ini harus menahan rasa sedihnya mengetahui salah satu orang yang dicintainya meninggal untuk selama-lamanya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang ditinggal orang yang dicintai ketika menjadi penghuni rutan, Rabu (17/10).

1. Roro Fitria.

Loading...

seleb tahanan © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winingsih meninggal dunia usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakata, Selasa (15/10) akibat stroke yang dideritanya. Kala itu Roro diketahui tengah menjalani hukumannya di Rutan Pondok Bambu akibat kasus narkoba.

Roro sendiri telah mendapat izin meninggalkan rutan sudah sejak Senin (15/10). Namun karena beberapa kendala teknis membuatnya tak dapat menyaksikan pemakaman sang ibu, Selasa (16/10) pukul 11.30 WIB. Aktris 28 itu tiba di TPU sekitar pukul 12.23 WIB.

2. Fachri Albar.

seleb tahanan © 2018 brilio.net-foto: liputan6.com

Saat sedang berada di di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, usai pengadilan memutuskan rehabilitasi, Fachri Albar mendapat kabar bahwa adik bungsunya Faldy Albar meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (29/8).

Kepergian sang adik tentu membuat Fachri begitu terpukul karena tak bisa berada disamping Faldy ketika menghembuskan napas terakhirnya. Akibat kabar tersebut, aktor 36 tahun ini meminta izin untuk menghadiri pemakaman adiknya.

3. Angelina Sondakh.

seleb tahanan © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Kakak Angelina Sondakh, Franky Sondakh ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel berbintang lima di Balikpapan. Dari rumor yang beredar banyak yang menyebut Franky disebut mengalami keracunan. Namun meski demikian pihak kepolisian menemukan obat darah tinggi dan obat kuat di kamar hotel tersebut.

Angie yang saat itu tengah dalam masa tahanan karena terlibat kasus korupsi Wisma Atlet meminta izin untuk keluar dari penjara agar bertemu dengan sang kakak terakhir kalinya.